Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kulit Lola Amaria Hitam Tapi Manis, Ini Rahasianya

Lola Amaria kelihatan lebih cerah. Wajahnya jaih lebih putih dari warna kulit aslinya, sawo matang.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kulit Lola Amaria Hitam Tapi Manis, Ini Rahasianya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus sutradara Lola Amaria saat menghadiri acara ceremony pembukaan Short Film Festival 2013 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lola Amaria kelihatan lebih cerah. Wajahnya jaih lebih putih dari warna kulit aslinya, sawo matang.

Ternyata, ia melakukan perawatan. Ditambah lagi dengan penggunaan make up dan busana yang tepat.

"Hitam bisa keliatan manis dengan make up benar, baju benar, dan positif thinking," ucapnya, saat ditemui semalam, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Jakarta, 30 Juli 1977 itu, selalu mandi dua kali sehari. Ia juga sering mengganti bajunya apabila basah karena keringat. Menurutnya, menjaga kebersihan tubuh dan wajah merupakan sebuah keharusan.

"Menjaga kebersihan, sebagai perempuan includ facial, creambath, pakai lotion, ya kecantikan standar ajah sih," ucapnya.

Wajahnya yang kelihatan lebih cerah dan terang juga berkat pola pikirnya. Dengan kata lain, apapun yang membuat seseorang tampak bersinar karena pancaran dalam dirinya.

BERITA TERKAIT

"Sesuatu yang bersinar, pasti ada pancaran dari dalam, entah itu karena kebaikan atau apapun yang baik. Yang penting positif thinking. Ketika hati cerah, yang keluar juga cerah," tandasnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas