Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia: Demi Allah Saya Tidak Kenal, Apalagi Dekat dengan Fathanah

Kiki Amalia syok setelah diberitakan miring di sebuah harian ibukota, tentang kedekatannya dengan Ahmad Fathanah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiki Amalia: Demi Allah Saya Tidak Kenal, Apalagi Dekat dengan Fathanah
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Kiki Amalia dan Ahmad Fathanah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki Amalia syok setelah diberitakan miring di sebuah harian ibukota, tentang kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus impor daging sapi dan pencucian uang yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Saat dikonfirmasi, Kiki langsung membantah pemberitaan yang menyudutkan namanya tersebut. "Masya Allah, jujur ini saya syok. Itu berita dari mana?" ucapnya, Selasa, (14/5/2013), saat dihubungi wartawan via telepon.

Kiki rupanya sama sekali tak menyangka ada pemberitaan seperti itu. Apalagi, ia sedang menjalani proses sidang perceraian dengan suaminya, Markus Horison, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Karena itu, ia sangat menyayangkannya.

"Saya lagi ada musibah (proses cerai) tiba-tiba ada berita begini," lanjutnya. Ia pun secara tegas mengatakan isi pemberitaan itu merupakan fitnah. Sebab, ia mengaku sama sekali tidak kenal dengan orang kepercayaan eks presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

"Demi Allah, saya enggak kenal, apalagi dekat dengan Fathanah. Ini fitnah namanya," ucap wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 tersebut. "Aku enggak mau menanggapi. Aku enggak mau banyak bicara. Nanti takut disalahartikan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas