Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kiki Amalia Tak Pernah Berhubungan dengan Politik

Kiki Amalia telah menegaskan dirinya sama sekali tak punya hubungan apapun dengan Ahmad Fathanah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kiki Amalia Tak Pernah Berhubungan dengan Politik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Kiki Amalia dikerubuti sejumlah awak media saat menunggu tampil tapping pada salah satu acara talk show di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiki Amalia telah menegaskan dirinya sama sekali tak punya hubungan apapun dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus daging sapi impor dan pencucian uang yang kini tengah ditangani komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu, tidak pernah berhubungan dengan dunia politik. Termasuk orang-orang yang berkecimpung di dalamnya. "Saya tidak pernah berhubungan dengan (dunia) politik," ucapnya, Selasa, (14/5/2013), dalam jumpa pers di The Teebox, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Karena itu, ia berharap kepada media supaya tidak lagi mengaitkannya dengan orang kepercayaan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq.

"Saya mohon teman-teman berhenti memberitakan saya dengan Fathanah dan bapak-bapak yang lain," ucapnya.

Istri Markus Harison itu, menegaskan bahwa pemberitaan tersebut fitnah. Ia sama sekali tidak pernah mengenal sosok orang kepercayaan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaq.

"Ini fitnah kejam buat saya. Saya tidak pernah kenal dan tahu. Mana buktinya kalau saya pernah kenal? Saya tidak pernah tahu, bahkan bertemu langsung pun saya tidak pernah. Saya juga tidak tahu," tegas wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas