Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siti Liza Bicara Soal Tudingan Mencontek Gaya dan Wajah Siti Nurhaliza

Penyanyi Siti Liza bicara soal tudingan sengaja memirip-miripkan wajah dan nama biduan Malaysia, Siti Nurhaliza.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Siti Liza Bicara Soal Tudingan Mencontek Gaya dan Wajah Siti Nurhaliza
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi pop Melayu, Siti Liza saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta pada acara Galang Dana untuk Korban Bencana Banjir 2013 di kawasan Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepintas, dilihat dari namanya, Siti Liza (25) tidak jauh berbeda dengan Siti Nurhaliza, penyanyi pop melayu asal Malaysia.

Padahal Siti Liza punya nama asli Resrilliza. Tak hanya nama Siti Liza saja yang dianggap mirip diva pop Negeri Jiran itu.

Lagu-lagu yang sedang dipromosikan Siti Liza belakangan ini juga terdengar menyerupai lagu Siti Nurhaliza. Disebut-sebut ingin mendompleng kepopuleran Siti Nurhaliza lewat kemiripan nama dan lagu, Siti Liza justru santai.

"Buat aku itu bukan masalah. Nggak apa-apa," kata Siti Liza disela 'Klik Award 2013' di Albero Cafe, Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013). Di ajang tersebut, Siti Liza mendapat penghargaan Video Melayu Terfavorit.

Kala muncul pertama kali didunia musik melayu Indonesia, Siti Liza sudah dikait-kaitkan menjiplak kepopuleran Siti Nurhaliza. Apapun anggapan orang, dara kelahiran Padang, Sumatera Barat, tahun 1988, ini terkesan 'cuek'.

"Sampai sekarang masih ada kok yang bilang aku ndompleng nama (Siti Nurhaliza). Aku pikir, aku kan punya karakter sendiri," kata Siti Liza yang sepintas juga berbusana panggung seperti Siti Nurhaliza itu.

BERITA REKOMENDASI

Selain 'cuek' dengan anggapan orang lain, Siti Liza juga terus membuktikan dirinya bahwa dia bukanlah Siti Nurhaliza atau meniru apa saja yang ada pada penyanyi asal Malaysia tersebut. "Aku hanya bisa coba bernyanyi bagus saja," katanya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas