Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Energi Paul Walker Singkirkan Kesedihan Bintang Fast and Furious

Kesedihan paska meninggalnya aktor kenamaan Hollywood, Paul Walker pada akhir November lalu masih dirasakan sejumlah bintang Fast and Furious.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Energi Paul Walker Singkirkan Kesedihan Bintang Fast and Furious
star1025.com
Paul Walker 

TRIBUNNEWS.COM - Kesedihan paska meninggalnya aktor kenamaan Hollywood, Paul Walker pada akhir November lalu masih dirasakan sejumlah bintang Fast and Furious. Salah satu yang belum bisa melupakan sosok pemeran Brian O'Conner tersebut adalah Tyrese Gibson.

Pertama kali bertemu di produksi film 2 Fast 2 Furious, aktor kulit hitam ini mengaku depresi saat mendengar kabar kematian Walker. "Saya belum pernah sedepresi ini sepanjang hidup. Saya sangat sedih. Kabar itu membuat saya terdiam selama satu menit." ungkapnya kepada The Arsenio Hall Show.

Pemeran karakter Roman Pearce ini menyebut Walker adalah sosok yang baik. "Empat hari sebelum kejadian, saya bersama dengannya di lokasi syuting. Dan tentu saja kecelakaan tersebut menciptakan trauma yang besar karena dia adalah sosok yang baik." ujar Gibson.

"Dan untuk semua foto dan dukungan untuk Walker, saya menyukai semuanya dan memberikan apresiasi kepada kalian semua." tutupnya.

Lebih lanjut, Gibson mengaku Walker lah yang memberinya kekuatan di tengah kesedihan. "Yang membuat saya tersenyum lagi adalah momen ketika saya berpikir saya tidak pernah melihatnya bersedih." ucap Gibson.

"Energi yang ia miliki seakan membantah semua kesedihan." tutupnya.

Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas tunggal di California. Ia meninggal usai mobil Porsche yang ia tumpangi bersama rekannya meledak dan terbakar. (Hai-online.com/Adhie Sathya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas