Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dijagokan Banyak Orang, Meryl Streep Justru Merasa Tak Berpeluang Rebut Piala Oscar

Merry Streep justru menyesalkan aktris Emma Thompson tak masuk nominasi Aktris Terbaik 2014. Padahal Merryl yang dijagokan banyak orang.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Dijagokan Banyak Orang, Meryl Streep Justru Merasa Tak Berpeluang Rebut Piala Oscar
Kevin Winter/Getty Images/AFP
Nama Meryl Streep diumumkan sebagai salah satu nominator Oscar untuk kategori aktris terbaik, Kamis (16/1/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Dengan aktingnya yang gemilang dalam film "August: Osage County", tidak diragukan lagi bila aktris senior Meryl Streep pantas mendapatkan nominasi Academy Awards sebagai aktris terbaik.

Dan, namanya pun diumumkan sebagai nominator aktris terbaik di ajang The 86th Academy Awards, Kamis (16/1/2014).

Namun Meryl justru merasakan hal sebaliknya. Hal ini terungkap ketika ibu empat anak ini  ditanya bagaimana ia mengetahui namanya masuk nominasi Oscar di Ellen DeGeneres Show.

"Well, saya mengetahuinya agak telat karena saya pikir saya tidak punya kans untuk mendapatkan nominasi Oscar," ujar Meryl sambil tersipu malu.

Aktris kelahiran New Jersey, AS, 22 Juni 1949, itu merasa masih banyak aktris hebat yang pantas dinominasikan sebagai aktris terbaik.

"Teman baikku, Emma (Thompson). Saya terkejut dia tak dinominasikan," ujarnya.

Di Oscar tahun ini, Meryl berkompetisi dengan aktris senior Judi Dench ("Philomena"),  Amy Adams ("American Hustle"), Cate Blanchett ("Blue Jasmine"), dan Sandra Bullock ("Gravity").

BERITA TERKAIT

Ini adalah nominasi Oscar ke-18 yang ia dapatkan. Dengan demikian, ia masih mempertahankan gelarnya sebagai aktris dengan nominasi Oscar terbanyak. Tiga di antaranya dimenangkannya. Oscar terakhir yang ia menangkan adalah untuk perannya sebagai mendiang perdana menteri Inggris Margareth Thatcher dalam "Iron Lady" di The 84th Academy Awards dua tahun silam.

Daniel Ngantung

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas