Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Idealisme Membuat Deddy Corbuzier Memilih Bertahan di Hitam Putih

Mentalis dan pembawa acara Deddy Corbuzier tak mau hanya sekadar memindahkan acara. Ia memilih bertahan di Hitam Putih.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Idealisme Membuat Deddy Corbuzier Memilih Bertahan di Hitam Putih
Warta Kota/Nur Ichsan
KEMBALI TAYANG - Deddy Corbuzier sedang memberikan keterangan soal tayang kembalinya program talkshow Hitam Putih, setelah terhenti selama 2 minggu, Rabu (29/1) di Jakarta. Tayangan ini akan kembali tayang menyapa pemirsa pada 3 Februari. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Mentalis dan pembawa acara Deddy Corbuzier mengaku mendapat tawaran untuk memandu acara bincang-bincang di layar kaca stasiun-stasiun televisi lain, selama produksi dan penayangan Hitam Putih dihentikan sejak 15 Januari 2014. Tapi, aku Deddy lagi, tawaran tersebut tidak disambutnya, karena ia tak mau sekadar memindahkan konsep Hitam Putih ke acara-acara lain.

"Hampir semua stasiun TV menghubungi untuk membuat acara serupa. Enggak nerima, karena percaya enggak akan mengulang sukses jika hanya dpindahkan ke TV lain," papar Deddy, yang hadir dengan kursi roda dalam jumpa pers Hitam Putih di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Apa yang diyakini oleh Deddy itu berbuah manis. Trans7 akan menghadirkan kembali Hitam Putih pada Senin hingga Jumat, per Senin, 3 Februari 2014, mulai pukul 18.30 WIB.

"Bisa saja untuk memilih, 'Ya sudah, enggak usah saja. Tapi, TV ini memikirkan hal-hal idealis yang masih ada pecinta dan penontonnya," terang pria berkepala plontos ini.

Deddy berjanji, ia dan tim kreatifnya akan tetap menyuguhkan acara bincang-bicang dengan format mengupas sisi lain bintang tamu. Plus, beberapa segmen tambahan dan aksi panggung yang lebih menarik, tapi tetap mendidik.

"Akan menggunakan gimmick dan cara agar share baik. Terus kerja dan inisiatif yang baik," tekan Deddy.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas