Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesiapan Mental Roby Geisha Hadapi Vonis Kasus Narkoba, Hari Ini

Hari ini Roby, gitaris Band Geisha, hadapi vonis kasus narkoba yang menjeratnya. Ayo tebak skor, berapa hukuman yang diketok palu?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Kesiapan Mental Roby Geisha Hadapi Vonis Kasus Narkoba, Hari Ini
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Gitaris Geisha Band, Roby Satria, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (15/4). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Kasus narkoba yang menimpa Roby 'Geisha' kini memasuki babak akhir. Pada hari ini, Selasa (22/4), pemilik nama lengkap Roby Satria tersebut bakal menghadapi sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kondisi Roby kini jauh lebih baik setelah sebelumnya sempat jatuh sakit sehingga tidak cukup sehat untuk menjalani persidangan.

"Kesehatannya sudah membaik. Insya Allah sudah siap mendengarkan putusan," kata John Hasyim, kuasa hukum Roby, saat dihubungi via telepon, Selasa (22/4).

Sebelumnya pada Selasa (15/4), Roby 'Geisha' meminta sidang untuk ditunda karena dirinya sedang dalam kondisi tidak fit. Roby pun tidak banyak bicara dan hanya melempar senyum kepada awak media yang meliputnya ketika itu.

Nantinya jika tidak ada aral melintang, Roby berkeinginan untuk menceritakan banyak hal. Termasuk mengapa dirinya memilih diam. Tidak lupa ia berharap dirinya bisa mendapatkan putusan dari majelis hakim untuk menjalani program rehabilitasi.

"Dari awal, Roby inginnya rehabilitasi. Apapun itu, kita terima keputusan majelis hakim nanti. Fakta persidangan jelas dia sudah mengakui, hasil tes urin positif pengguna, dokter ahli sudah mengatakan kalau dia sebagai pengguna dan pengguna harus direhab," tambah John.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui gitaris grup band Geisha tersebut dituntut hukuman penjara selama 1,5 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Roby sendiri dikenakan pasal 127 ayat (1) huruf A Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba.

Klik di sini!  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas