Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roby Geisha Menangis Dipelukan Helen Sebelum Masuk Bus Tahanan

Hellen tampak ikhlas dengan putusan majelis hakim yang dialamatkan kepada putranya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roby Geisha Menangis Dipelukan Helen Sebelum Masuk Bus Tahanan
Warta Kota/Nur Ichsan
SIDANG ROBY GEISHA - Sidang putusan, gitaris Geisha Band, Roby Satria, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (15/4) ditunda karena Roby mengaku sedang tidak sehat. Pada kesempatan itu, Roby mengaku, kalau di dalam penjara, ia menciptakan lagu yang didedikasikan untuk teman-temannya sesama penghuni penjara. Roby ditahan pihak kepolisian karena terlibat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 0,5 gram. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Hellen tidak bisa menutupi kesedihannya. Putranya, Roby Satria, gitaris Geisha itu, dinyatakan bersalah. Roby juga divonis selama setahun penjara, oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Matanya berkaca-kaca. Tak sepatah katapun yang diucapkannya ketika menyaksikan jalannya sidang tersebut. Ia hanya menatap wajah putranya yang tampak tenang mendengarkan vonis dari hakim.

Usai ikuti sidang, Roby digiring ke ruang tahanan pengadilan. Hellen mengikutinya dari belakang bersama John Hasyim, pengacara Roby. Wanita berkerudung itu tampak menunggu dari luar tahanan.

Hari mulai gelap. Roby bersama tahanan lainnya kemudian digiring petugas ke bus tahanan untuk dibawa ke Rutan Salemba. Sebelum masuk ke bus, Hellen tampak menghampiri Roby dan memeluknya. Mereka menangis.

Hellen tampak ikhlas dengan putusan majelis hakim yang dialamatkan kepada putranya. Sebab, ia sama sama sekali tidak mengetahui apapun tentang hukum.

"Saya tidak tahu apa-apa soal hukum. Maaf kalau itu memang sudah keputusan dari majelis hakim. Saya harus menerimanya. Buat saya, ini adalah ujian dari Allah," ucap Hellen.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas