Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuasa Hukum Minta Izin Bawakan Alat Musik Agar Fariz RM Tidak Bengong di Tempat Rehabilitasi

Fariz Rustam Munaf (56) kini berada di Pusat Rehabilitasi Natura yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak Kamis (8/1/2014).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kuasa Hukum Minta Izin Bawakan Alat Musik Agar Fariz RM Tidak Bengong di Tempat Rehabilitasi
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM dihadirkan bersama barang bukti penangkapan dirinya, saat rilis di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Fariz RM tertangkap tangan memakai dan menyimpan narkoba jenis heroin, ganja, dan sabu, berikut alat isap yang disebut bong, di kediamannya di Perumahan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fariz Rustam Munaf (56) kini berada di Pusat Rehabilitasi Natura yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan sejak Kamis (8/1/2014). Untuk itu kuasa hukum Fariz RM hendak membawakan alat-alat musik sang klien ke tempat rehabilitasi.

Hal itu sejalan dengan keinginan pencipta lagu 'Barcelona' dan 'Sakura' yang mengungkapkan keinginannya tersebut kepada sang kuasa hukum.

"Jadi saya bilang sama Fariz supaya enggak banyak bengong di sana. Saya juga sudah bicara sama pihak klinik rehabilitasi," ujar Hendra Heriansyah, pengacara Fariz RM, saat dihubungi, Jumat (9/1/2014).

Sayangnya langkah kuasa hukum membawakan alat-alat musik ke pusat rehabilitasi belum bisa terwujud sekarang ini. Pasalnya hal itu masih harus dibicarakan terlebih dahulu kepada pihak pengelola panti rehabilitasi.

"Belum kita bawa, mungkin nanti. Pada intinya mohon diizinkan bila nanti Fariz membawa gitar atau alat musiknya ke klinik rehabilitasi," ujar Hendra.

Selain alat musik, Fariz RM juga meminta sesuatu. Mulai dari makanan hingga kebutuhan sehari-hari.

BERITA TERKAIT

"Kemarin request sama kami melalui pengurus untuk dibawakan beberapa barang seperti minuman ringan tentunya tanpa alkohol, snack, ya kebutuhan sehari-hari lah," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas