Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adik Hetty Koes Endang Bakal Masuk Panti Rehabilitasi

Juang mengatakan, bilamana harus direhabilitasi, pihaknya akan membawa Luzi ke pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Adik Hetty Koes Endang Bakal Masuk Panti Rehabilitasi
Warta Kota
Luzi Nadya Koes Endang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kasat Narkoba Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Juang Andi Prianto pada Selasa (27/1/2015) memaparkan, pihaknya masih menunggu sejumlah keluarga Luzi Nadya Koes Endang (40) datang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, Luzi yang merupakan adik kandung penyanyi Hetty Koes Endang ditangkap di rumahnya, di Jalan Flamboyan, Kompleks Perumahan Puri Beta 1, Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (26/1/2015) siang. Dari Luzi, polisi menyita barang bukti berupa 2 gram sabu dan alat penghisap.

Menurut Juang, pihaknya akan tetap melakukan prosedur hukum sesuai pasal yang berlaku. "Kalau memang ternyata harus menjalani hukuman, akan kami bawa ke Lapas Wanita Tangerang. Namun, kami juga akan menyarankan keluarga supaya tersangka kembali direhabilitasi," kata Juang.

Juang mengatakan, bilamana harus direhabilitasi, pihaknya akan membawa Luzi ke pusat rehabilitasi di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. "Keputusannya bagaimana, kami masih menunggu pihak keluarga," kata Juang.

Luzi sendiri, tambah Juang, sejauh ini diketahui sebagai pemakai narkoba. "Dia tidak ikut mengedarkan," kata Juang lagi.

Terkait masalah keluarga yang sedang dialami Luzi, Juang enggan memaparkannya secara detail. Namun ditengarai, kecanduan Luzi akan narkoba disebabkan oleh masalah biduk rumah tangga Luzi yang sebelumnya. "Masalah itu membuat dia stress dan pelariannya pakai narkoba," katanya.

Empat tahun belakangan, Luzi diketahui tidak memiliki profesi apapun. "Sekarang cuma ibu rumah tangga. Empat tahun terakhir ini sudah tidak pernah manggung untuk nyanyi lagi," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas