Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lembur Siapkan New York Fashion Week, Zaskia Sungkar Tak Diprotes Suami

Demi mempersiapkan pargelaran busana di negeri Paman Sam, Aktris sekaligus Zaskia Sungkar rela tidur hingga larut malam.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lembur Siapkan New York Fashion Week, Zaskia Sungkar Tak Diprotes Suami
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Zaskia Sungkar bersama desainer Dian Pelangi dan Barli Asmara berpose sebelum bertolak ke New York Fashion Week 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi mempersiapkan pargelaran busana di negeri Paman Sam, Aktris sekaligus Zaskia Sungkar rela tidur hingga larut malam. Pasalnya, dalam acara 'New York Fashion Week,' istri Irwansyah ini, mendapatkan kesempatan untuk memamerkan busana rancangannya.

"Lembur banget bikinnya, sampai aku sibuk sendiri buatnya. Soalnya kan dikejar waktu juga, dan Alhamdulillah banyak banget yang support," tutur Zaskia, saat ditemui di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).

Bersama desainer Indonesia lainnya seperti Dian Pelangi dan Barli Asmara, mereka akan berangkat tanggal 11 Februari 2015 menuju New York, Amerika Serikat. Zaskia yang baru pertama kali mendapatkan kesempatan tampil di acara fashion tersebut, mengaku bekerja ekstra keras untuk pameran busana itu.

"Aku sampe ngga bisa ambil syuting, cancel beberapa jadwal on air aku di televisi. Pokoknya aku persiapan semuanya untuk itu deh," ucapnya.

Meski banyak waktu, tenaga dan pekerjaan yang dikorbarkan, namun kakak kandung Shireen Sungkar itu tetap mengaku bangga dan senang bisa ikut tampil di 'New York Fashion Week'.

"Alhamdulillah juga banyak yang support. Mulai dari keluarga, suami apalagi. Irwan ngga pernah protes sama sekali, padahal aku pulang tengah malem. Biasanya aku suka ada di rumah lebih dulu daripada dia," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas