Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kanye West Jadi Alasan Kim Kardashian Senang Dipotret Bugil

Kim juga mengungkapkan alasannya senang difoto bugil , yang ternyata didorong oleh kemauan sang suami, Kanye West!

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kanye West Jadi Alasan Kim Kardashian Senang Dipotret Bugil
Billboard
Kanye West dan Kim Kardashian 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menggemparkan publik lewat foto bugilnya di sampul majalah Paper akhir tahun lalu, kini Kim Kardashian mengulang aksinya dalam aksi yang lebih heboh. Dalam majalah LOVE edisi terbaru, Kim Kardashian difoto bugil lagi. Kali ini foto tersebut menampakkan dirinya berbaring telanjang tanpa dibalut busana.

Dalam wawancara yang dipandu editor tamu, model Cara Delevingne, bintang acara realita tersebut mengungkapkan banyak hal yang bersifat pribadi. Dari posisi seks favoritnya, kecintaannya yang begitu besar pada ketelanjangan, dan bagaimana ia mencemburui tubuh adik tirinya yang kini melesat sebagai model, Kendall Jenner.

Kim selama ini selalu terbuka mengenai tubuhnya yang mungil dengan bentuk pinggul dan bokongnya yang penuh. Dalam foto-fotonya, Kim selalu tampak bangga dengan bentuknya, meskipun kerap menjadi bahan olok-olokan publik.

Setelah melahirkan, ibu satu anak ini bahkan tampak makin sering berbusana serba terbuka. Ia tak ragu mengenakan busana dengan belahan dada rendah, dengan belahan rok yang menyibak pahanya yang kencang.

Dalam wawancara kedua, Kim juga mengungkapkan alasannya senang difoto bugil , yang ternyata didorong oleh kemauan sang suami, Kanye West!

"Aku suka ketelanjangan. Kanye selalu bilang, "Dandanlah lebih seksi". Dia selalu yang paling mendorongku (untuk tampil seksi)," katanya sambil menambahkan, sang suami senang menata gayanya, dan membangun kepercayaan dirinya.

Selain difoto telanjang di majalah, Kim Kardashian juga senang beraksi telanjang dalam kehidupan nyata. Namanya bahkan terangkat karena video seksnya bersama mantan kekasihnya, Ray J, beredar di internet. Pria yang juga adik kandung penyanyi Brandy itu bahkan menjual video itu sebagai video porno.

BERITA TERKAIT

Kim Kardashian juga berpose bugil dalam foto-foto pribadi yang di-posting di akun Instagram-nya.

Ketika ditanya lebih lanjut oleh model Inggris berusia 22 tahun itu mengenai posisi seks favoritnya, dengan singkat Kim menjawab bahwa ia suka posisi dari belakang (rear-entry position , atau sering disebut sebagai doggy style ).

Entahlah, aksi bugil apa lagi yang akan dilakukan Kim setelah ini. (Dini Felicitas/The Daily Mail)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas