Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mona Ratuliu Semangati Indra Brasco di Java Jazz Festival 2015

Kehadiran Mona di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu tidak hanya untuk menyaksikan konser, tetapi memberikan dukungan kepada suam

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mona Ratuliu Semangati Indra Brasco di Java Jazz Festival 2015
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Mona Ratuliu bersama suaminya Indra Brasco, ketika menghadiri Java Jazz Festival, di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara musik tahunan terbesar se-Asia Tenggara yakni Java Jazz Festival 2015 kembali digelar.

Puluhan ribu penonton pun berbondong-bondong untuk menyaksikan musisi favorit mereka. Salah satunya artis Mona Ratuliu, yang menyempatkan hadir di acara Java Jazz Festival (JJF) 2015.

Namun, kehadiran Mona di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu tidak hanya untuk menyaksikan konser, tetapi memberikan dukungan kepada suaminya yang tengah bekerja di acara JJF tahun ini.

"Hari ini sih aku datang lebih untuk support Indra secara mentar biar dia semangat kerjanya," ujar Mona, ketika menghadiri JJF, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2015) malam.

Suami Mona Ratuliu, yakni Indra Brasco tengah bekerja di JJF sebagai Event Organizer (EO) untuk mengurusi salah satu bank yang menjadi sponsor di JJF. Agar suaminya tetap semangat dalam mengurusi sekitar 200 orang anak buahnya, Mona pun hadir di acara tersebut.

"Kalau di 'Inc Production' (nama EO milik suaminya) sendiri aku biasanya lebih ke back office yang kerjanya di kantor, dan ngga turun langsung ke lapangan. Aku bakal dateng terus selama 3 hari di Java Jazz untuk support dia," katanya.

BERITA TERKAIT

Ibu tiga anak itu mengaku, karena acara yang ditangani suaminya cukup besar dan melibatkan banyak orang. Sehingga Mona mengaku ikut terjun kelapangan, walaupun hanya untuk memberikan semangat kepada suaminya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas