Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Madonna Baru Versi Cowok Kulit Hitam!

Inilah Madonna versi baru dengan jenis kelamin cowok dan berkulit hitam.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ini Madonna Baru Versi Cowok Kulit Hitam!
Popcrush
Madonna dan Kanye West 

TRIBUNNEWS.COM -Sang diva merasa banyak kesamaan dari dirinya yang ditemui dalam diri sang rapper.

Saking miripnya, Madonna bahkan tidak sungkan menyebut Kanye sebagai dirinya yang terbaru.

"Kanye (West) adalah Madonna yang baru. Kanye adalah Madonna versi (kulit) hitam," ujar ibu tiga anak itu kepada New York Daily News.

Wawancara tersebut adalah bagian dari promosi album terbarunya yang bertitel "Rebel Heart". Dirilis Senin (9/3), album ke-13 dari sang diva itu turut menampilkan sejumlah lagu buah kolaborasinya dengan Kanye.

"Kami sama-sama mengetahui, bahwa kami memiliki banyak kesamaan. Kami sama-sama merayakan musik yang anti arus utama (mainstream)," katanya menambahkan.

Sama seperti juniornya, karier dan kehidupan pribadi Madonna juga penuh kontroversi yang salah satunya sering tertuju pada gaya berbusananya.

Terakhir, ia dikritik karena sengaja menunjukkan bokongnya di karpet merah Grammy Awards 2015 yang digelar awal Februari lalu.

BERITA TERKAIT

Menurut hematnya, tidak ada yang salah dari aksi tersebut. Ia melakukan aksi itu untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ia tetap percaya diri pada bentuk fisiknya terlepas usianya yang sudah kian senja.

"Saya bisa merawat diri sendiri. Bentuk tubuh saya bagus. Terserah saya kapan mau menunjukkan bokong, entah saat berumur 55, 66, atau bahkan 76 tahun. Siapa yang berani melarang? Itu seksisme, ageism, dan bisa dibilang diskriminasi," kata perempuan 56 tahun itu.

Dalam wawancara tersebut, Madonna juga bicara blak-blakan soal kehidupannya asmaranya. Seperti diketahui, pemenang lima Grammy Awards itu dikenal sebagai perempuan yang menyukai daun muda alias pria yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Ada alasan tersendiri mengapa pilihannya selalu jatuh kepada mereka.

"Itu terjadi begitu saja. Rata-rata para pria yang seumuran saya sudah banyak menikah dan memiliki anak. Mereka tentu saja tidak bisa diajak kencan," kata mantan istri aktor Sean Penn itu.

"Sementara saya berjiwa petualang dan memiliki kehidupan yang cukup gila. Jadi orang yang mau bersama saya adalah mereka yang pikirannya terbuka dan gila. Orang yang sudah tua dan mapan, mungkin tidak segila dengan para pria muda," ujarnya.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas