Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Husein Idol Bantah Pernah Jatuh Cinta ke Ayu Tinting, Malah Dukung Jadian sama Shaheer Sheikh

Pria berkepala plontos itu juga mengatakan, jika tidak berani memberikan penilaian apakah Shaheer sosok yang pas sebagai pendamping hidup Ayu kelak.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Husein Idol Bantah Pernah Jatuh Cinta ke Ayu Tinting, Malah Dukung Jadian sama Shaheer Sheikh
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting saat ditemui pada acara peluncuran program baru Variety Show ANTV yang berjudul Bolly Starvaganza di The Groove Suite by Grand Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015). Pada Variety Show ini Ayu Ting Ting menjadi komentator ditemani beberapa selebriti Indonesia. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar kedekatan antara penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan bintang India Shaheer Sheikh sudah santar terdengar. Bahkan kabar tersebut juga sudah sampai ketelinga Husein Alatas alias Husein Idol.

"Kalau saya ngga masalah. Pertama dia (Shaheer) single, muslim, seiman, jadi ngga masalah," kata Husein, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

Pria berkepala plontos itu juga mengatakan tidak berani memberikan penilaian apakah Shaheer sosok yang pas sebagai pendamping hidup Ayu kelak.

"Kalau bagus nggaknya bukan hak saya, karena saya bukan siapa-siapanya Ayu. Saya cuma bisa memberikan support aja ke dia," ungkapnya.

Pemain film 'Ada Surga di Rumahmu' itu juga sempat dikabarkan dekat dengan Ayu. Dia pun menjelaskan, jika hubungan mereka hanya sebatas teman biasa.

"Sebenarnya saya sama Ayu hanya teman biasa aja. Kalau gosip kan publik yang bentuk opini. Tapi seperti apapun beritanya saya nggak masalah,"

BERITA REKOMENDASI

Dia juga membantah pernah jatuh cinta dengan ibu satu orang anak tersebut. "Kalau jatuh cinta ngga, tapi saya lebih me-respect dia," tutur pria berusia 25 tahun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas