Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penggemar Bon Jovi Langsung Menyerbu Masuk Ketika Pintu Utama Dibuka

Gerbang menuju ring road akan dibuka dua jam setelah gerbang pintu utama dibuka, pada 17.00 WIB.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Penggemar Bon Jovi Langsung Menyerbu Masuk Ketika Pintu Utama Dibuka
TRIBUNNEWS.COM/VALDY ARIEF

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Pengemar grup band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi langsung menyerbu masuk ketika pintu utama Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dibuka pada 15.00 WIB.

Beberapa penggemar yang sudah memegang tiket tersebut yang sudah menunggu sejak Jumat siang (11/9/2015) langsung masuk dengan antusias saat pintu dibuka.

Ricard, seorang penggemar Bon Jovi, mengaku sudah menunggu untuk masuk dari 13.00, dua jam sebelum pintu dibuka, langsung bergegas masuk saat petugas konser mulai bergerak membuka pintu utama. "Saya sudah menunggu dua jam, biar bisa masuk duluan," sebut Ricard saat masuk dari pintu utama SUGBK.

Setelah masuk dari pintu utama SUGBK, Ricard bersama ratusan penggemar yang sudah memiliki tiket ini masih harus menunggu lagi untuk masuk ke kawasan ring road lokasi konser tersebut.

Menurut informasi dari panitia konser yang sedang memeriksa tiket penonton konser, gerbang menuju ring road akan dibuka dua jam setelah gerbang pintu utama dibuka, pada 17.00 WIB.

Hingga kini, setelah pintu utama ke lokasi konser dibuka, masih banyak penonton yang masuk ke dalam area berkumpul sebelum masuk ke ring road SUGBK.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas