Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gemar Masak Pasta, Ayu Gani Ingin Buka Bisnis Restoran Italia

Model Ayu Gani rupanya tidak hanya tertarik pada dunia fesyen yang selama ini digelutinya. Ia pun melirik dunia kuliner.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gemar Masak Pasta, Ayu Gani Ingin Buka Bisnis Restoran Italia
Twitter
Pemenang Asias Next Top Model Cycle 3, Ayu Gani (23). Gani merupakan kontestan asal Indonesia yang berhasil merebut juara pertama pada kompetisi model tingkat Asia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Ayu Gani rupanya tidak hanya tertarik pada dunia fesyen yang selama ini digelutinya. Namun, Ia mengaku juga tertarik pada dunia kuliner.

Pemenang Asia's Next Top Model (ANTM) musim ketiga ini mengatakan berminat untuk membuka bisnis yang bergerak dibidang kuliner.

"Aku pengen punya restoran. Soalnya aku juga suka masak," ucap Gani, ketika ditemui Tribunnews.com, pada acara 'TRESemme The Runway', di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (19/9/2015).

Dara berusia 24 tahun ini menambahkan, dirinya juga akan membuka restoran yang menyajikan makanan khas negara Italia. "Aku sih pengenya buka restoran Italia. Karena aku suka juga masak pasta," katanya.

Pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani itu memang belum tahu kapan keinginannya membuka restoran akan terwujud. Namun, sebentar lagi dia akan terlebih dahulu mengeluarkan produk kacamata.

"Iya, rencananya November atau Desember rilis.Tipenya anak muda dan harganya terjangkau, sekitar Rp 180 ribu sampai Rp 500 ribu. Harapannya semua orang bisa punya kacamata banyak tapi gaya. Aku yang jelas ke depannya pengen jadi pengusaha," tutur wanita kelahiran Surakarta, Jawa Tengah tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas