Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pulang dari Belanda Pipi Tatjana Saphira Tambah Chubby

Tatjana mengaku, sepulang syuting film tersebut, berat badannya meningkat beberapa kilogram.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pulang dari Belanda Pipi Tatjana Saphira Tambah Chubby
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Tatjana Saphira bersama aktor Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra dan Ge Pamungkas, saat ditemui dalam gala premiere film Negeri Van Oranje di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tatjana Saphira baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul 'Negeri Van Oranje'. Film garapan sutradara Endri Pelita itu mengambil lokasi salah satunya di Belanda.

Tatjana mengaku, sepulang syuting film tersebut, berat badannya meningkat beberapa kilogram. Padahal, sebelum pergi ke Belanda berat badannya normal.

"Iya, aku memang makan terus supaya nggak kedinginan. Pas pulang ke Indonesia ternyata naik beberapa kilogram," ucap Tatjana, saat ditemui dalam gala premiere film 'Negeri Van Oranje' di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2015) malam.

Tatjana banyak makan selama syuting film tersebut, demi menghangatkan tubuhnya dari udara dingin di negara kincir angin tersebut.

Dara berusia 18 tahun ini, tidak berani menimbang berapa kenaikan berat badannya. Ia hanya mengetahui berat badannya bertambah dari pipinya yang mulai chubby.

Film 'Negeri Van Oranje' menceritakan kisah persahabatan 5 mahasiswa Indonesia untuk mengejar gelar S2 di Belanda. Di balik persamaan hidup merantau di negeri orang, mereka juga terlibat intrik percintaan.

BERITA TERKAIT

Rencananya, film produksi Falcon Pictures ini tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Desember mendatang.

Tidak hanya Tatjana, film tersebut juga melibatkan aktor Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra dan Ge Pamungkas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas