Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Ingin Dapat Calon Papa Baru untuk Bilqis di 2016

Pelantun 'Sambalado' ini mengaku tidak trauma untuk kembali membuka hatinya, dan menjalin hubungan asmara dengan pria yang tepat

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ayu Ting Ting Ingin Dapat Calon Papa Baru untuk Bilqis di 2016
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui pada peluncuran single ke-3 nya yang berjudul My Lopely di Gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015). Lagu My Lopely merupakan ciptaan Andhika Mahesa dengan tempo yang up deat dan arransemen dangdut modern. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki pergantian tahun yang tinggal beberapa jam lagi, membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah memikirkan resolusi apa yang ia harapkan di 2016.

Ayu menuturkan, setelah rumah tangganya kandas dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, ia ingin mendapatkan calon papa baru untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Maunya (dapat) yang baik, seiman. Terus jujur, setia, itu paling penting. Juga bisa nerima saya dan keluarga apa adanya," tutur Ayu, ketika ditemui usai isi acara Pesbukers, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).

Pelantun 'Sambalado' ini mengaku tidak trauma untuk kembali membuka hatinya, dan menjalin hubungan asmara dengan pria yang tepat.

Ayu mengatakan, meskipun sempat gagal mempertahankan hubungan asmaranya dengan artis asal India, Shaheer Sheikh ke jenjang pernikahan.

Namun, ia tetap optimis bisa mendapatkan calon papa baru yang lebih baik untuk Bilqis.

BERITA REKOMENDASI

"Nggak trauma lah. Ngapain pakai trauma. Memang sudah jalannya begini. Doain aja cepet dapat yang terbaik," imbuh penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas