Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reza Pahlevi Sebut Dirinya Dikunci di Kamar, Ini Kata Pengacara Indra Bekti

Reza Pahlevi (23) berkoar-koar mengaku sebagai lelaki yang menjadi korban pelecehan seksual, yang dituduhkan kepada Indra Bekti.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Reza Pahlevi Sebut Dirinya Dikunci di Kamar, Ini Kata Pengacara Indra Bekti
Wartakotalive.com/Theo Yonathan Simon Laturiuw
Reza Pahlevi mengusap air matanya saat menceritakan pengalamannya dicabuli Indra Bekti? pada Selasa (2/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Pahlevi (23) berkoar-koar mengaku sebagai lelaki yang menjadi korban pelecehan seksual, yang dituduhkan kepada Indra Bekti.

Usai membuat laporan polisi, Reza mengungkapkan beberapa detail hal seputar itu, termasuk lokasi saat ia merasa dilecehkan.

Terkait hal itu, pihak Bekti justru mengurai kejanggalan atas pernyataan yang disampaikan Reza.

"Saya menghormati proses hukum ya, tapi kalau dari versi klien kami, enggak ada itu yang dituduhkan RP. Ada kejanggalan dari fitnah ini. Katanya dari pelapor ini dipaksa di kamar, itu kan di rumah ya, ini sudah jadi kantor," kata pengacara Bekti, Nanda Persada, saat dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Saat itu, Reza mengaku sempat memberontak. Namun, ia menuding Bekti sudah terlanjur mengunci pintu kamar, sehingga menyulitkan Reza untuk keluar. Apa tanggapan pihak Bekti?

"Paling enggak teriak atau melawan. Terus kalau teriak orang di dalam juga dengar," kata Nanda. "Terus ngapain enggak serumah bisa datang berkali-kali? Datang lagi, datang lagi," sindir Nanda.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Reza mengaku sempat dilecehkan sebanyak lebih dari 10 kali. Reza mengaku terpaksa menuruti ajakan Bekti untuk datang ke rumah di kawasan Radio Dalam itu, karena sudah diiming-imingi pekerjaan.

"Terus kejadiannya juga sudah lama kan 5 tahun lalu. Kalau dari segi umur mah sudah jelas ada kejanggalan. Terus katanya di rumah, dia (Indra Bekti) kan enggak tinggal di situ," kata Nanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas