Tribun Seleb

Tak Ada Kesedihan Saat Angelina Sondakh Dijenguk Dua Anak Tirinya

Alya dan Zahwa menjenguk Angie di rumah tahanan hanya dua jam saja setiap datang. Tidak ada kesedihan selama temu kangen dengan ibu nya.

Editor: Anita K Wardhani
Tak Ada Kesedihan Saat Angelina Sondakh Dijenguk Dua Anak Tirinya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Reza Artamevia saat ditemui di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Artamevia menjelaskan bahwa kedua anaknya yaitu Aliya Massaid dan Zahwa Rezi Massaid masih sering menjenguk ibu tirinya Angelina Sondakh di rumah tahanan.

Penyanyi senior yang akrap disapa Reza ini ternyata tidak pernah menemani kedua anaknya untuk menjenguk Angie --panggilan Angelina Sondakh.

"Enggak pernah nganterin selalu bentrok. Setiap mereka bisa, saya lagi ke luar kota," kata Reza saat ditemui di Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Penyanyi berusia 40 tahun ini menanbahkan kalau sosok Angie saat ini menjadi sosok wanita yang baik.

"Cantik yah Angie. Sekarang dia berjilbab," tambahnya.

Ketika ditanyakan ke anaknya, Alya --sapaan Aliya Massaid-- menjawab kalau ia baru saja menjenguk Angie dua minggu lalu.

"Setiap bulan masih sering kesana kok. Bawain makanan aja ke ibu," kata Alya.

Alya dan Zahwa menjenguk Angie di rumah tahanan hanya dua jam saja setiap datang. Tidak ada kesedihan selama temu kangen dengan ibu nya.

"Fun - fun aja kita gak sedih - sedihan kok. Cerita cerita aja kita ke ibu," kata Zahwa.

Menurut Reza, kedatangan Alya dan Zahwa adalah bentuk dukungan terhadap Angie yang saat ini sedang berada dibalik jeruji.

"Intinya, anak - anak mau jenguk pasti gak pernah saya larang dan selalu support. Karena Angie butuh dukungan juga kan dari anaknya," tandas Reza.

Angelina Sondakh saat ini berada di rumah tahanan karena menjadi terdakwa dalam kasus korupsi wisma atlet di Palembang, Sumatera Selatan. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas