Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Wagub Jawa Timur Apresiasi Film Surat Cinta untuk Kartini

Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf mengapresiasi film Surat Cinta untuk Kartini.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Ade Mayasanto
Ist
Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf bersama Rania Putrisari (Kartini)dan Azhar Kinoi Lubis (sutradara)saat menonton bareng special screening film Surat Cinta untuk Kartini di Surabaya.
Ist
Warga Surabaya saat menonton bareng special screening film Surat Cinta untuk Kartini bersama sejumlah pemain

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA- Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf mengapresiasi film Surat Cinta untuk Kartini. Sebab, film yang diperankan Rania Putrisari dan Chicco Jerikho ini membawa semangat emansipasi wanita.

"Filmnya menginpirasi kaum muda terutama dengan emansipasi wanita yang membawa semangat bagi kita penerusnya," kata Fatma Saifullah Yusuf.

Sekitar 350 warga Surabaya hadir dalam acara special screening film Surat Cinta untuk Kartini. Nonton bareng dengan mengundang komunitas dan pejabat daerah ini juga diikuti Rania Putrisari (Kartini). Azhar Kinoi Lubis (sutradara), Gio Idol (pengisi sound track), Christabelle dan Mbok Dewi.

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut Hari Kartini, MNC Pictures mengadakan special screening film Surat Cinta untuk Kartini di tujuh kota besar Indonesia. Acara ini berlangsung sejak 12 April hingga 20 April di Solo, Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Bekasi, Makassar, dan Surabaya. Rencananya, film ini akan meluncur secara serentak di bioskop Indonesia sejak Kamis (21/4/2016), atau bertepatan dengan peringatan hari Kartini.

"Film ini sangat menginspirasi dan sarat akan makna. Menceritakan perjuangan Kartini yang dibalut alur yang menarik dan tak terduga," ungkap Feby, Finalis Putri Batik Nusantara 2014.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas