Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Amri Bayar Tagihan Cincin Tunangan Rp450 Juta Setelah Cita Citata Konsultasi ke MKD

Amri, dikisahkan Cita, memberinya cincin tunangan seharga Rp450 juta.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keluarga Amri Bayar Tagihan Cincin Tunangan Rp450 Juta Setelah Cita Citata Konsultasi ke MKD
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Cita Citata saat memberikan keterangan pers terkait dugaan penipuan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai anggota DPR RI di Parkiran Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016). Dalam keterangan persnya Cita Citata berencana melaporkan Amrullah Amri Tuasikal secara resmi ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Cita Citata menyadari kalau dirinya tertipu oleh anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal setelah muncul tagihan cincin seharga Rp450 juta.

Padahal, cincin tersebut dijanjikan Amri, pria yang memacarinya selama 3 bulan itu sebagai ikatan hubungan asmara mereka.

Amri, dikisahkan Cita, memberinya cincin tunangan seharga Rp450 juta.

Namun, tagihan cincin tersebut justru dialamatkan padanya.

Cita juga telah bertandang ke MKD DPR RI pada Selasa (2/8/2016) dan bertemu Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad untuk berkonsultasi mengenai tata cara pelaporan tindakan Amri yang dinilainya sebagai penipuan itu.

Kini, sudahkah cincin tersebut dilunasi oleh Amri mengingat Jumat (5/8/2016), Cita hanya melaporkan Amri terkait etika ke MKD DPR RI?

BERITA TERKAIT

Dikatakan Cita, cincin tersebut telah dilunasi.

Bukan oleh Amri, melainkan keluarganya.

Masalah materi tersebut, diakuinya, telah terselesaikan setelah dirinya bertandang ke MKD pada Selasa (2/8/2016) tersebut.

"Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel oleh keluarga Amri. Masalah materi, setelah hadir di MKD waktu itu, sudah diselesaikan," ujar Cita ketika ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Alhasil, kini dirinya hanya melaporkan perihal etika Amri kepada MKD dan berharap mantan pacarnya tersebut segera meminta maaf kepadanya di depan publik terkait hal tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas