Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adjie Pangestu Menyesal Tidak sempat Jenguk Almarhum Ayah Annisa Trihapsari

Silahturahmi aku dengan keluarga ini memang baik, jadi setiap kabar apapun, aku pasti denger," ujar Adjie Pangaestu

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Adjie Pangestu Menyesal Tidak sempat Jenguk Almarhum Ayah Annisa Trihapsari
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Adjie Pangestu (berkopiah dan berbaju hitam) saat ikut mengantarkan jenazah ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan suami Annisa Trihapsari, Adjie Pangestu ikut berduka atas kepergian ayah Annisa sekaligus mantan ayah mertua, Ajie Mulyo yang wafat pada Kamis (17/11/2016).

Adjie mengaku menyesal lantaran tidak sempat menjenguk ayah Annisa ketika masih di rawat di rumah sakit, karena sakit Ginjal dan Jantung.

""Aku nggak sempat jenguk. Pas papa dirawat di Cinere juga aku nggak bisa jenguk," ujar Adjie ketika ditemui usai proses pemakaman ayah Annisa di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Kemarin pada di Rumah Sakit Fatmawati juga aku nggak jenguk. Baru saat ini di peristirahatan terakhir papa Ajie aku datang," sambungnya.

Adjie yang telah bercerai dengan Annisa sejak 2003 silam itu mengaku sudah tahu lama jika mantan ayah mertuanya mengidap sakit Ginjal dan Jantung.

"Aku emang manggilnya papa Ajie. Jujur Kaget dan aku tahu papa udah sakit lama. Silahturahmi aku dengan keluarga ini memang baik, jadi setiap kabar apapun, aku pasti denger,"  ujar Adjie Pangaestu.

BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, ayah Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo meninggal dunia pada usia 64 tahun. Almarhum meninggal Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 14.55 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena mengidap sakit ginjal dan jantung.

Jenazah ayah Annisa juga sempat disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawi nomor 45B, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas