Tribun Seleb

Disebut Tanda Tangan Kontrak Selain dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Akan Luncurkan Label Busana

Kerjasama bisnis terkait label busana Luna Habit antara pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dengan aktris dan model Luna Maya bermasalah.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Disebut Tanda Tangan Kontrak Selain dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Akan Luncurkan Label Busana
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTI ROSARY
Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kerjasama bisnis terkait label busana Luna Habit antara pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dengan aktris dan model Luna Maya tengah bermasalah.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Luna Maya sempat bertutur bahwa dirinya mendengar kabar mengenai Ayu Ting Ting yang telah menandatangani kontrak kerjasama dengan pihak lain sebelum kerjasama mereka berakhir.

Namun, Ayu Ting Ting membantah hal tersebut.

"Dia (Luna) bilang, saya sudah menandatangani kerja sama dengan pihak lain, itu sama sekali tidak benar," ucap Ayu Ting Ting ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

Berdasarkan pengakuan Ayu Ting Ting, dirinya bukanlah akan bekerjasama dengan pihak lain, melainkan akan meluncurkan label busananya sendiri.

"Saya kan sering jadi brand ambassador, nah, saya mikir, tuh, 'Kenapa nggak saya bikin brand sendiri, ya?' Akhirnya, saya usaha dan modal sendiri, pakai uang saya, dibantu teman-teman saya, nama juga nama saya. Nanti, di bulan Desember, saya bakal adakan soft launching, belum ngeluarin produk, persiapan juga belum apa-apa," papar Ayu Ting Ting.

Di samping itu, Ayu Ting Ting juga mengaku terkejut ketika disebut tak beretika oleh rekan bisnisnya tersebut.

Ayu Ting Ting tak menyangka mantan kekasih Ariel Noah itu bisa berprasangka demikian pada dirinya.

"Iya, kemarin, sih, sempat kaget juga gitu. Maksudnya, kok, Kak Luna tiba-tiba bisa ngomong kayak gitu. Kaget aja," ujar pelantun lagu Sambalado tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas