Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Ribetnya Syahrini Ganti Baju Dalam 10 Detik

Syahrini harus merasakan mengganti pakaian atau kostum yang ia kenakan diatas panggung, selam 10 detik.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Begini Ribetnya Syahrini Ganti Baju Dalam 10 Detik
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Syahrini (34) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini (34) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar,  di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

Syahrini pun bisa mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi international Rick Prize, diatas kemegahan panggung HUT Indosiar ke-22 tahun.

Uniknya, pelantun single 'Sesuatu' itu harus merasakan mengganti pakaian atau kostum yang ia kenakan diatas panggung, selam 10 detik.

"Iyah aku 10 detik harus lepas baju atau pakaian, terus lepas mahkota dan topi. Lepas pasang gitu," kata Syahrini usai mengisi acara.

Mantan duet musisi dan politikus Anang Hermansyah ini mengatakan, ia sempat mengalami kesulitan dan kerepotan ketika berganti pakaian selama 10 detik tersebut.

"Repot sih (gonta ganti baju) tadi. Tapi tinggal buka dan pasang lagi. Sempat ngalamin keribetan karena bajunya enggak muat," ucapnya.

Keribetan atau karena tidak muatnya pakaian untuk dikenakan diatas panggung lantaran Syahrini tidak sempat fitting kostum untuk tampil.

BERITA TERKAIT

"Karena memang ada satu dan lain hal jadi enggak sempat fitting. Jadi bajunya ditumpuk semalaman," ungkapnya.

Lanjut Syahrini, ia juga pernah mengalami permintaan dari klien untuk ganti baju sebanyak tiga atau empat kali saat tampil di acara televisi.

Kendati demikian, penyanyi yang sempat tenar dengan 'Jambul Katulistiwa' nya itu merasa bersyukur, meski ribet dan kesulitan serta baju yang ditumpuk, ia tetap tampil menarik dan elegan diatas panggung.

"Alhamdulillah di layar kaca tampak baik. Sama dancernya juga udah sering kan jadi memahami. Alhamdulilah sesuatu," ujar Syahrini.

sederet artis dan penyanyi ternama pun turut memeriahkan HUT Indosiar ke-22 Tahun kali ini.

Diantaranya ada Isyana Sarasvati, Syahrini, Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Titi DJ, Hetty Koes Endang, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Indosiar juga memanggil musisi luar negeri dalam acaranya. Artis luar negeri tersebut ialah All 4 One, Siti Nurhaliza, Rick Prize. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas