Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Promosi Single dan Film Jakarta Undercover, Nikita Mirzani Tampil di Zona Cafe

Nikita Mirzani yang tampil seksi dengan balutan busana serba hitam dan ketat mirip Catwoman, berkolaborasi dengan Female Disc Jockey (FDJ) Devina.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Artis Nikita Mirzani mempromosikan single album perdananya berjudul Jakarta Undercover di Zona Cafe di Jalan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/1/2017) dini hari.

Nikita Mirzani yang tampil seksi dengan balutan busana serba hitam dan ketat mirip Catwoman, berkolaborasi dengan Female Disc Jockey (FDJ) Devina.

"Saya nyanyikan ini spesial buat kalian yang datang, lagu single saya berjudul Jakarta Undercover, jangan lupa nonton (filmnya) nanti bulan Februari ya," ujar Nikita Mirzani.

Walau hanya tampil tidak sampai satu jam, namun Nikita Mirzani yang terkenal sebagai artis kontroversial itu terus memukau para Zona Holic dengan goyangan seksi dan sedikit vulgar.

Baca: Berkostum Ala Catwoman, Begini Aksi Hot Nikita Mirzani feat DJ Devina di Zona Cafe

Kolaborasi musik elektro Dj Devina dan goyangan seksi nan menggoda dari Nikita Mirzani rupanya tidak hanya membuat kaum adam yang terpancing, tapi kaum hawa juga ikut terpancing.

Tentunya, para pengunjung Zona Cafe yang sudah menunggu berjam-jam tidak melewatkan momen tersebut, mereka mengajak Nikita Mirzani berfoto bareng dan selfie.

BERITA TERKAIT

Kedatangan Nikita Mirzani dan Dj Devina di Makassar, terkhusus di Zona Cafe kali ini dalam rangka tour tahun 2017 yang bertajuk "Fantasy Tour 2017".

Sebelum Dj Devina dan Nikita Mirzani tampil, talent Zona seperti Splite Fire Band, D'cleo Dancer, FDJ Mallory, DJ EQ & ID Beatjunk juga berunjuk kemampuan.

Simak aksi Nikita Mirzani dalam tayangan video di atas. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas