Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tepis Tangan Donald Trump, Tindakan Melania Disebut Sebagai Aksi Jagoan

Namun, uluran tangan itu malah direspons dingin oleh Melania, yang menepis tangan suaminya itu dan terus berjalan menjaga jarak di belakangnya.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tepis Tangan Donald Trump, Tindakan Melania Disebut Sebagai Aksi Jagoan
Getty Images/The Independent
Presiden AS, Donald Trump, dan Ibu Negara, Melania Trump. 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, TEL AVIV - Ibu Negara AS Melania Trump dianggap netizen pantas menerima medali atas aksinya menepis tangan suaminya, Presiden AS Donald Trump, saat akan digandeng.

Aksi Melania Trump menepis tangan suaminya jadi ramai dibicarakan, terutama saat video yang merekam kejadian itu menjadi viral di dunia maya.

Semua berawal saat kedatangan pasangan nomor satu AS itu disambut Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan istri di Bandara Ben-Gurion, Tel Aviv, Israel, Selasa (23/5/2017).

Melania terlihat berjalan selangkah di belakang suaminya, berbeda dengan Benjamin Netanyahu dan istri yang berjalan berdampingan.

Donald kemudian tampak mengulurkan tangan kirinya ke belakang dan berupaya hendak menggandeng tangan kanan Melania.

Namun, uluran tangan itu malah direspons dingin oleh Melania, yang menepis tangan suaminya itu dan terus berjalan menjaga jarak di belakangnya.

Cuplikan video yang menunjukkan aksi Ibu Negara AS Melania Trump menepis tangan suaminya, Presiden AS Donald Trump, saat akan menggandengnya di Bandara Ben-Gurion, Tel Aviv, Israel.
Cuplikan video yang menunjukkan aksi Ibu Negara AS Melania Trump menepis tangan suaminya, Presiden AS Donald Trump, saat akan menggandengnya di Bandara Ben-Gurion, Tel Aviv, Israel. (Daily Mail/AP)
BERITA TERKAIT

Usai tangannya ditepis, Donald lalu membetulkan dasinya dan berusaha bertingkah seperti tak ada hal aneh apapun yang terjadi.

Aksi Melania tersebut kemudian mengundang banyak komentar dari netizen, yang kebanyakan memuji Melania atas keberaniannya melakukan itu.

Bahkan, ada yang menilai Melania seharusnya berhak menerima sebuah medali untuk tepisan terhadap tangan seorang presiden itu.

"Saya bukan penggemar dunia politik. Tapi seseorang harus memberikan Melania Trump sebuah medali atas aksi tepis tangan itu!," cuit @NilesData.

"Itu merupakan aksi jagoan!," tambahnya.

Seorang netizen lain malah menilai aksi Melania merupakan sebuah inspirasi.

"Ternyata Melania Trump pun membenci suaminya dan ia menjadi inspirasi kita semua," tulis seorang netizen.

Bahkan, media Israel Haaretz menyebut insiden tepis tangan itu "memalukan". (Blasting News/Metro)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas