Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Potret Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel, Foto-fotonya Bikin Silau!

Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik.

Penulis: Rendy Sadikin
zoom-in Potret Kehidupan Glamor Pasutri Bos First Travel, Foto-fotonya Bikin Silau!
Facebook
Dalam foto ini, terlihat Anniesa tengah menjepret makanan yang hendak disantapnya menggunakan ponsel merek iPhone. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Andika Surachman dan istrinya, desainer Anniesa Hasibuan, mendadak menjadi sorotan publik.

Sosok pasangan suami istri pemilik agensi wisata, First Travel, tersebut mengharubiru sejak ditangkap karena kasus penipuan.

Penangkapan keduanya oleh Badan Reserse Kriminal Polri atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah perusahaannya.

"Dia ditangkapnya pas jam segini ini pas saya jaga di depan lobi ini. Sebelum ditangkap Andika dan istrinya itu diwawancara sama wartawan (jumpa pers) di lantai dua. Nah, di lobi sudah ada lima orang dari Bareskrim yang menunggu. Pas dia dan istrinya turun dan pas pintu keluar langsung dipepet sama orang-orang dari Bareskrim. Pas kejadian itu, saya lihat mata istrinya sudah berkaca-kaca mau menangis," ujar seorang petugas keamanan kepada Tribun di lokasi penangkapan, komplek Kemenag, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik.

Alhasil, muncul tudingan publik bahwa keduanya menggunakan uang para calon jemaah untuk menopang gaya hidup mereka yang bermewah-mewahan,

Namun penasihat hukum tersangka, Deski, menyebut tidak ada uang jemaah yang dipakai Andika dan Anniesa untuk berwisata ke luar negeri.

BERITA TERKAIT

"Kalau ada yang beranggapan jangan-jangan uang jemaah dipakai, ya wajar saja. Tapi kalau uang jemaah dipakai, saya rasa nggak," kata Deski saat ditemui di sela mendampingi pemeriksaan Andika Surachman-Anniesa Hasibuan, di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/8/2017) malam.

Di sosial media terpajang foto-foto keduanya saat berlibur di beberapa negara Eropa, berlatarbelakang perbukitan salju, di Grand Canyon Amerika Serikat lengkap dengan tampilan sejumlah helikopter.

Begitu pula saat menginap di hotel bintang lima sambil memegang iPhone terbaru.

Pamer foto di Facebook

Kehidupan glamor pasangan tersebut kerap dipamerkan dalam bentuk foto yang diunggah ke akun jejaring sosial Facebook mereka.

TRIBUNNEWS.com menelusuri foto-foto Anniesa di akun Facebook pribadinya.

Di akun Facebook itu, Anniesa mengunggah foto-foto dirinya bersama suami saat berlibur di beragam tempat, mulai dari Asia, Amerika hingga Eropa.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas