Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sherina Munaf Bekerja Keras Memainkan Imajinasi

Sherina Munaf (27) kembali ke dunia akting, setelah dirinya vakum paska membintangi film layar lebar 'Petualangan Sherina' tahun 2000 lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sherina Munaf Bekerja Keras Memainkan Imajinasi
Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo
Sherina Munaf 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan musisi Sherina Munaf (27) kembali ke dunia akting, setelah dirinya vakum paska membintangi film layar lebar 'Petualangan Sherina' tahun 2000 lalu.

Tidak tanggung-tanggung, kembalinya Sherina ke dunia akting dengan membintangi film yang diangkat dari sebuah novel dan cerita legenda dari Bastian Tito, film Wiro Sableng.

Sherina menjelaskan bahwa mulanya ikut terlibat di Wiro Sableng, dirinya sedang membicarakan mengenai perfilman, dengan penulis skenario Wiro Sableng, Sheila Timothy atau akrab disapa Lala.

"Memang belakangan ini sering ngobrol sama mba Lala. Aku senang banget ada kesempatan ngobrol soal film. Ngobrolin tentang teknik-teknik film, karakterisasi, teknis film, dan sampai akhirnya aku ditawarin buat di Wiro Sableng menjadi Anggini," kata Sherina Munaf ketika ditemui di sela-sela waktu jumpa pers film Wiro Sableng di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Rabu (16/8/2017).

Pelantun 'Petualangan Sherina', 'My Life', dan 'Primadona' ini mengaku tidak terpikirkan dirinya bisa terlibat dalam sebuah project besar, film yang diangkat dari cerita legenda.

"Aku nggak pernah kepikiran sama sekali untuk bisa terlibat karena aku nggak pernah melihat diriku, yang pada akhirnya terjun ke dunia seni peran. Cuma ternyata semenjak mengerjakan ini, dan detik sebelum bilang kayanya saya mampu deh, itu ternyata memang melihat dunia baru," ucapnya.

Sherina mengatakan, Wiro Sableng yang dulu sempat ditayangkan dalam serial televisi ini sangat ikonik, mengenai Wiro Sableng dan Sinto Gendeng.

BERITA TERKAIT

"Saya enggak tahu Anggini itu siapa dan akhirnya membahas dulu dengan mba Lala dan tim. Kita research anggini itu sebenarnya siapa dan saya diceritakan sedikit. Saya tidak terlalu mematokan diri karena pada akhirnya akan ada pesepkrif yang lebih fresh," jelasnya.

Lanjut Sherina, karena Lala dan sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko ingin membuatnya lebih fresh, Sherina pun harus bekerja keras memainkan imajinasinya.

"Jadi saya diberikan kebebasan dengan memainkan imajinasi juga dan membuat tokoh, serta mengkaryakan tokoh yang memang bisa masuk kepada penoton kita di zaman sekarang," ujar Sherina Munaf.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas