Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lagi Hamil, Fauriz A Rafiq Minta Diajak ke Pantai

Aktris Fairuz A Rafiq (31) tengah mengandung buah cinta pernikahannya bersama Sonny Septian (35).

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Lagi Hamil, Fauriz A Rafiq Minta Diajak ke Pantai
instagram
Fairuz dan Sonny Septian 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Fairuz A Rafiq (31) tengah mengandung buah cinta pernikahannya bersama Sonny Septian (35).

Usia kandungan wanita yang akrab disapa Fai itu sudah berusia enam minggu, dan kondisi fisik putri pedangdut A Rafiq itu sangat ringkih.

Fai mengaku ingin sekali mengajak jabang bayinya jalan-jalan (babymoon), sekaligus liburan dari pekerjaannya yang cukup padat.

"Pengin sebenarnya dari kemarin (babymoon), karena baik buat calon bayi, dan aku juga sekalian liburan kan," kata Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017), bersama Sonny Septian.

Tetapi, keinginan untuk babymoon belum disetujui oleh Sonny, mengingat kondisi fisik Fai yang belum bisa bepergian jauh.

Baca: Biro Travel Ini Beli Dua Pesawat Airbus A330 Khusus Layani Jamaah Umrah

"Dia bilang nanti aja babymoon-nya, kalau udah enggak terlalu muda (usia kandungan) dan aman (kondisi badannya), baru mau babymoon," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Ibu satu anak itu mengaku ingin sekali membawa jabang bayinya pergi ke laut, sekaligus refreshing dari segala keletihan syuting.

"Belum tau sih ke mana dan jangan terlalu jauh. Tapi aku enggak mau ribet, cuma maunya pantai doang," cetus Fairuz A Rafiq.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas