Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangisannya Setelah Shooting Film Sebelum Iblis Menjemput Viral, Chelsea Islan Ungkap Alasannya

SEUSAI menyelesaikan proses shooting film Sebelum Iblis Menjemput (SIM), aktris Chelsea Islan (23) sampai menangis setelah melakoni adegan terakhir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangisannya Setelah Shooting Film Sebelum Iblis Menjemput Viral, Chelsea Islan Ungkap Alasannya
kolase/ instagram/dok Tribun Medan
Chelsea Islan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SEUSAI menyelesaikan proses shooting film Sebelum Iblis Menjemput (SIM), aktris Chelsea Islan (23) sampai menangis setelah melakoni adegan terakhir.

Menangisnya Chelsea Islan menjadi viral di media sosial, karena diunggah oleh ofisial akun Sebelum Iblis Menjemput beberapa waktu lalu.

Chelsea Islan pun angkat bicara mengenai videonya yang menangis. Ia mengaku menangis karena merasa lelah setelah melewati shooting selama 48 jam.

"Itu yang adegan di lumpur hari terakhir aku shooting SIM. Adegan itu berat banget, hari sebelumnya sampai hari besoknya. Itu aku 48 jam shooting, bisa dibilang menguras tenaga," ungkap Chelsea Islan, ditemui di sela media gathering film Sebelum Iblis Menjemput, di Karvana Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Chelsea Islan di sela media gathering film Sebelum Iblis Menjemput, di Karvana Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).
Chelsea Islan di sela media gathering film Sebelum Iblis Menjemput, di Karvana Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Chelsea Islan menjelaskan, selama 48 jam ia menjalani shooting dengan adegan ekstrem, seperti mandi lumpur, dibanting, dan disiram tanah. Malam harinya, ia harus menjalani adegan berlari d itengah hutan dari pukul 10 malam hingga subuh.

"Jadi ketika adegan terakhir itu, aku sedang meminta pertolongan. Jadi memang itu nangis menjiwai peran. Kita dituntut untuk totalitas," ucapnya.

Baca: Dukung Jokowi-Maruf Amin, Ahoker Belum Konsultasi ke Ahok

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, Chelsea Islan mengaku keterusan untuk menangis usai adegan tersebut selesai ia perankan. Tangisannya pecah karena ia merasa letih dan bekerja keras.

"Jadi ya menangis dari hati juga sih, karena selama shooting sudah total banget. Menangis dan rasa sakit wajar, harus dibanting, nyelam di lumur, dilempar tanah. Itu real tidak ada stunt dan body double. Itu konsekuensi sebagai pekerja seni. Harus totalitas," beber Chelsea Islan. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas