Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syuting Hari Terakhir Film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Merasa Disiksa 48 Jam

Usai menyelesaikan proses syuting film sebelum iblis menjemput (sim), Aktris Chelsea Islan (23) sampai menangis setelah melakoni adegan terakhir.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menyelesaikan proses syuting film sebelum iblis menjemput (sim), Aktris Chelsea Islan (23) sampai menangis setelah melakoni adegan terakhir.

Menangisnya Chelsea Islan pun menjadi viral di media sosial, karena diunggah oleh official akun Sebelum Iblis Menjemput beberapa waktu lalu.

Baca: 5 Fakta Shinta Bachir yang Dilamar Anggota DPR, Idham Masse, Siap Dipoligami?

Chelsea Islan pun angkat bicara mengenai videonya yang menangis. Ia mengaku, tangisannya itu dilakukan karena merasa lelah setelah melewati syuting selama 48 jam.

"Itu yang adegan di lumpur hari terakhir aku syuting sim. Adegan itu berat banget, hari sebelumnya sampai hari besoknya. Itu aku 48 jam syuting, bisa dibilang menguras tenaga," kata Chelsea Islan.

Hal itu ia katakan ditemui disela-sela media gathering film sebelum iblis menjemput, di Karvana Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Chelsea menjelaskan, selama 48 jam ia menjalan syuting dengan adegan ekstreem, seperti mandi lumpur, dibanting, dan juga disiram dengan tanah.

Tidak hanya itu, malamnya ia harus menjalani adegan berlari ditengah hutan dari pukul 10 malam hingga subuh.

Baca: Ayah Bripda PND Angkat Bicara Soal Hubungan Putrinya dengan Ahok

BERITA TERKAIT

"Jadi ketika adegan terakhir itu, aku sedang meminta pertolongan. Jadi memang itu nangis menjiwai peran. Kita dituntut untuk totalitas," ucapnya.

Kendati demikian, Chelsea mengaku keterusan untuk menangis usai adegan tersebut selesai ia perankan. Tangisannya pecah karena ia merasa letih dan bekerja keras.

"Jadi yah menangis dari hati juga sih. Karena selama syuting sudha total banget. Menangis dan rasa sakit wajar, harus dibanting, nyelam di lumur, dilempar tanah. Itu real tidak ada stunt dan boddy doble. Itu konsekuensi sebagai pekerja seni. Harus totalitas," ujar Chelsea Islan.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas