Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pagi Ini Jenazah Titi Qadarsih Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Artis senior Titi Qadarsih tutup usia pada Senin (22/10/2018) siang, ketika dalam perjalanan pulang menuju kediamannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pagi Ini Jenazah Titi Qadarsih Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Grid.ID/Rissa Indrasty
Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Begini Potret Masa Mudanya dengan Baju Tradisional 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Artis senior Titi Qadarsih tutup usia pada Senin (22/10/2018) siang, ketika dalam perjalanan pulang menuju kediamannya.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker liver yang diidapnya dan baru diketahui sejak sekiranya satu bulan yang lalu.

Indra Chandra Setiawan alias Aan putra kedua almarhumah menuturkan, ibundanya akan dikebumikan pada Selasa 23 Oktober 2018.

"Rencananya akan dimakamkan Selasa 23 Oktober 2018, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir," ucap Aan di kediaman almarhumah Titi Qadarsih di Cinangka, Sawangan, Depok, Senin (22/10/2018).

Aan menuturkan, rencananya jenazah almarhumah akan dikebumikan sekiranya pukul 10.00 WIB.

Suasana di rumah duka artis senior Titi Qadarsih yang meninggal pada usia 73 tahun, di Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Titi Qadarsih meninggal dunia karena penyakit kanker usus stadium 4 yang dideritanya selama berbulan-bulan terakhir. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Suasana di rumah duka artis senior Titi Qadarsih yang meninggal pada usia 73 tahun, di Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Titi Qadarsih meninggal dunia karena penyakit kanker usus stadium 4 yang dideritanya selama berbulan-bulan terakhir. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dirinya belum mendapat konfirmasi akan dimakamkan di blok mana almarhumah ibundanya.

BERITA TERKAIT

TPU Tanah Kusir dipilih menjadi tempat peristirahatan terakhir ibundanya, setelah melalui kesepakatan antara dirinya dan sejumlah anggota keluarga lainnya.

"Iya jadi keluarga sudah sepakat semuanya, untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir, minta doanya ya mas semoga dilancarkan pemakaman besok," ucap Aan.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas