Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sapa Penonton Gunakan Bahasa Indonesia, Kenny G Minta Dimaklumi

Konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta ini digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018).

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sapa Penonton Gunakan Bahasa Indonesia, Kenny G Minta Dimaklumi
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser Kenny G bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta ini digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Selasa (6/11/2018).

Lagu Sentimental jadi pembuka penampilan pemain saksofon bernama lengkap Kenneth Bruce Gorelick. Ia meniupkan saksofonnya hingga 2 menit lebih dan langsung memainkan lagu Forever In Love.

Permainan saksofon dengan nada panjang itu membuat seluruh penonton bertepuk tangan hingga berkali-kali. Usai membawakan kedua lagu itu, Kenny G menyapa penonton yang hadir menggunakan bahasa Indonesia.

"Thank you very much. Selamat datang terima kasih. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus. Tapi saya coba," kata Kenny G berharap penonton maklum.

Baca: Sering Konser di Indonesia, Kenny G: Saya Sangat Menikmati di Sini

Ini merupakan konser Kenny G yang kesekian kalinya. Pertama kali ia mengunjungi Indonesia di tahun 80-an. Terakhir bermain di acara Prambanan Jazz International Music Festival pada 2015.

Meski terbata-bata, Kenny G terus mencoba menggunakan bahasa Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Saya sudah sering datang ke jakarta. Saya sempat senang sekali menghibur disini. Terima kasih atas kedatangannya. Oh my goodness," katanya.

"Sekarang saya akan memainkan Silhouette," tambahnya.

Hingga saat ini konser tunggal Kenny G masih berlangsung seluruh penonton yang hadir sangat menikmati jalannya konser ini.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas