Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Titi Kamal Senang Bisa Nyanyi Lagi

Titi Kamal kembali dilibatkan nyanyi untuk soundtrack film Sesuai Aplikasi. Film tersebut bergenre komedi segar mengangkat kisah mengenai ojek online.

Titi Kamal Senang Bisa Nyanyi Lagi
TBS Film
Produser Sesuai Aplikasi TBS Films Hendro Djasmoro, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, Produser film Sesuai Aplikasi TBS Films Andreas Setia Putra, Titi Kamal, sutradara film Sesuai Aplikasi Andink Liwutang, dalam jumpa pers peluncuran singel Rindu Semalam yang menjadi OST film Sesuai Aplikasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyanyi bukan sesuatu yang asing buat Titi Kamal. Ia pernah duet bareng Anji menyanyikan lagu Resah Tanpamu. Ia juga nyanyi lagu Jablay untuk film Mendadak Dangdut.

Baru-baru ini, Titi Kamal kembali dilibatkan nyanyi untuk soundtrack film Sesuai Aplikasi produksi TBS Films. Film tersebut bergenre komedi segar mengangkat kisah mengenai ojek online.

Judul lagunya Rindu Semalam. Lagu itu sekaligus jadi lagu tema utama untuk film yang juga dibintanginya bersama komika Ernest Prakasa. Peran Titi di sini sebagai seorang diva dangdut bernama Sofiyah.

Titi Kamal mengaku gembira kembali terjun ke dunia tarik suara lagi.

“Aku senang banget bisa ikutan nyanyi untuk film ini. Sudah lama sekali aku nggak nyanyi dangdut dan lagu Rindu Semalam ini sangat cocok dengan karakter vokal dan tokoh Sofiyah yang aku perankan,” ungkap Titi Kamal dalam keterangan rilis.

Lagu Rindu Semalam ini diciptakan oleh Yogi RPH yang tak lain adalah pencipta lagu Lagi Syantik yang fenomenal.

Lagu dan video klip Rindu Semalam akan diluncurkan secara serentak di radio-radio tanah air dan kanal Youtube Nagaswara Official Video pada 8 November 2018.

Film Sesuai Aplikasi sendiri mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Pras, sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, harus bekerja keras demi membiayai operasi jantung ibunya. Ketampanan yang ia miliki malah membuat hidupnya lebih rumit.

Semenjak foto dirinya viral, Alia (Kamasean) , sang pacar, jadi sangat cemburuan. Sedangkan, Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab.

Ia rela melakukan apapun untuk memenuhi wasiat sang ayahnya, yaitu membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari Sakti (Ernest Prakasa) seorang pencuri ulung yang berkedok pemilik warung kopi bernama Nasgitel (Panas Legi Kentel) kehilangan barang curiannya.

Rupanya berlian yang ia curi dari Ci Asiu sang rentenir (Dayu Wijanto) itu tak sengaja terbawa oleh diva dangdut Sofiyah (Titi Kamal).

Kelimpungan mencari akal untuk mendapatkan kembali berlian tersebut, akhirnya Sakti memaksa Pras dan Duras untuk mengambil kembali berlian tersebut dari rumah Sofiyah.

Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan? Penasaran? Saksikan film Sesuai Aplikasi di bioskop pada 6 Desember 2018.(*)

Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas