Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kesan Lucky Hakim Lihat Mantan Istri Tampil Tertutup dalam Balutan Jubah dan Niqab

Sebagai mantan suami, Lucky Hakim memberikan tanggapan atas perubahan penampilan Tiara Dewi yang kini mengenakan jubah panjang dan niqab.

Kesan Lucky Hakim Lihat Mantan Istri Tampil Tertutup dalam Balutan Jubah dan Niqab
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Lucky Hakim dan Tiara Dewi saat menunjukan foto mantan pegawainya yang melakukan penggelapan uang dan surat pelaporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). Lucky bikin sayembara berhadiah uang tunai bagi siapa saja yang menemukan mantan pegawainya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai mantan suami, Lucky Hakim memberikan tanggapan atas perubahan penampilan Tiara Dewi yang kini mengenakan jubah panjang dan niqab.

Ia mendukung Tiara Dewi selama yang dilakukannya merupakan sebuah kebaikan. Meski saat ini diakuinya butuh penyesuaian berkomunikasi.

"Jadi ada penyesuaian komunikasi aja sekarang," kata Lucky Hakim saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Tadi saya bingung dia ngomong apa karena enggak begitu dengar. Saya enggak dengar, saya juga enggak lihat mimik mulutnya, kalau ngomong jadinya saya deketin kuping saya," tambahnya.

Baca: Lucky Hakim Sebut Mantan Istri Gagal Belanja Berlian Gara-gara Ulah Mantan Pegawainya

Bukan kali pertama Lucky melihat mantan istrinya itu mengenakan pakaian muslimah. Itulah kenapa ia tidak kaget sama sekali.

Hari ini misal, saat Lucky datang ke Polda Metro Jaya melaporkan mantan pegawainya terkait kasus penggelapan uang. Ia datang bersama Dewi Tiara yang tampil tertutup dalam balutan jubah panjang dan niqab.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas