Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Debut di Layar Lebar, Dewa Dayana Dinominasikan Raih Piala Maya

Akting Dewa Dayana di film Asal Kau Bahagia sebagai debutnya di layar lebar menyita perhatian publik. Ia mewarisi bakat ayahnya, Gusti Randa.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Debut di Layar Lebar, Dewa Dayana Dinominasikan Raih Piala Maya
Istimewa
Dewa Dayana, aktor pendatang baru yang membintangi film Asal Kau Bahagia. 

TRIBUNNEWS.COM - Akting Dewa Dayana di film Asal Kau Bahagia sebagai debutnya di layar lebar menyita perhatian publik. Besar kemungkinan ia mewarisi bakat ayahnya, yakni Gusti Randa. 

Sebagai bkti, ia dinominasikan sebagai pendatang baru terpilih Piala Maya bersaing dengan Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarazi.

Dewa Dayana sama sekali tak menyangka dinomonasikan sebagai pendatang baru terpilih di ajang tersebut. Baginya, hal itu merupakan bentuk apresiasi yang membanggakan.

"Bersyukur bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari insan film Indonesia. Tapi, terus terang saya tidak menyangka dan saya juga tidak tahu kenapa saya yang masuk menjadi nominasi,” tuturnya.

Baca: Grup Band Armada Senang Tiket Film Asal Kau Bahagia Sold Out

Kendati demikian, mahasiswa Fakultas Ilmu Filsafat Universitas Indonesia ini, tak muluk-muluk sebagai yang membawa pulang piala penghargaan tersebut.

”Mendapatkan nominasi saja saya sudah senang sekali. Saya tidak mau memikirkan apa-apa lagi. Ini pastinya menjadi pemicu semangat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya kedepannya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya,” lanjutnya.

Baca: Dapat Pujian dari Sang Ayah, Bukti Dewa Dayana Mampu Berakting

Pada film Asal Kau Bahagia, Dewa memerankan tokoh Dewa. Ceritanya, ia menjadi teman Aliando.

BERITA TERKAIT

Perannya yang kocak, membuat film Asal Kau Bahagia lebih berwarna. Indro Warkop turut memuji akting Dewa, yang mampu mengocok perut penonton film ini.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas