Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

KABAR TERKINI Vanessa Angel: Penahanan Ditunda, Polda Jatim: Ini Faktor Kemanusiaan & Kesehatan

Penahanan Vanessa Angel alami penundaan. Polda Jatim buka alasan penundaan penahanan tersebut

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in KABAR TERKINI Vanessa Angel: Penahanan Ditunda, Polda Jatim: Ini Faktor Kemanusiaan & Kesehatan
Kolase Instagram @bibliss_
Jalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Vanessa Angel pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit, Rabu (30/1/2019). Begini kondisinya! 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Alasan Kepolisian Daerah Jawa Timur menunda penahanan terhadap tersangka Vanessa Angel yakni mempertimbangkan faktor kemanusian dan kesehatan yang bersangkutan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan penundaan itu tidak mengubah wacana penahanan sesuai wewenang penyidik yang sudah mempersiapkan administrasi penahanan tersangka Vanessa Angel.

"Karena ini situasional ya jadi tidak bisa kita lakukan penahanan itu pertimbangkannya faktor kemanusian dan kesehatan yang bersangkutan," ujarnya di Mapolda Jatim, Kamis (31/1/2019).

Barung Mangera mengatakan pihaknya memperbolehkan Vanessa Angel menjalani perawatan untuk memulihkan kondisi kesehatannya di kamar Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara H.S Samsoeri Mertojoso Polda Jatim. Meski demikian, pihak Kepolisian memberikan tolenrasi hingga Vanessa Angel dinyatakan kesehatannya pulih.

Baca selengkapnya>>>>>

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas