Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

SpiderMan Pisah dari Marvel, Sony Pictures: Kami Kecewa, Kami Berterima Kasih

Setelah beredar kabar tentang karakter Spiderman yang tak lagi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Sony Pictures angkat bicara.

Penulis: Nur Afitria Cika Handayani
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
zoom-in SpiderMan Pisah dari Marvel, Sony Pictures: Kami Kecewa, Kami Berterima Kasih
Instagram @spiderman
Spiderman, satu dari superhero Marvel Comics yang memiliki banyak penggemar karena kehidupannya yang lebih manusiawi. Spiderman diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah beredar kabar tentang karakter Spiderman yang tak lagi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), Sony Pictures angkat bicara.

Pihak Sony Pictures memberi tanggapan melalui cuitan di akun Twitter @sonypictures, Rabu (21/8/2019).

"Banyak berita hari ini tentang Spider-Man telah menyalahartikan diskusi baru-baru ini tentang keterlibatan Kevin Feige dalam waralaba.




Kami kecewa, tetapi kami hormati keputusan Disney untuk tidak membuatnya melanjutkan sebagai produser utama film Spider-Man live action kami berikutnya," tulis Sony Pictures.

"Kami berharap ini dapat berubah ke depannya, tetapi ketahuilah bahwa banyak tanggung jawab baru yang diberikan Disney kepadanya - termasuk semua properti Marvel yang baru ditambahkan - tidak memberikan waktu baginya untuk bekerja pada IP yang bukan milik mereka," tulis akun Twitter Sony Pictures @sonypictures.

Selain itu, Sony Pictures juga berterimakasih kepada Kevin Feige.

"Kevin luar biasa dan kami berterima kasih atas bantuan dan bimbingannya serta menghargai jalan yang telah dia bantu lakukan untuk kami, yang mana akan kami teruskan," tulis Sony Pictures lewat akun Twitter @sonypictures.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas