Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Adelia Wilhelmina Sedih Tahan Rindu 3 Bulan Tak Bisa Bertemu Pasha Ungu karena Pandemi Covid-19

Wabah virus corona atau covid-19 membuat penyanyi dan politikus Pasha 'Ungu' (40) harus hubungan jarak jauh dengan sang istri, Adelia Wilhelmina.

Adelia Wilhelmina Sedih Tahan Rindu 3 Bulan Tak Bisa Bertemu Pasha Ungu karena Pandemi Covid-19
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasha 'Ungu' ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah virus corona atau covid-19 membuat penyanyi dan politikus Pasha 'Ungu' (40) harus hubungan jarak jauh dengan sang istri, Adelia Wilhelmina.

Pasalnya, Pasha 'Ungu' yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu harus fokus menangani wabah virus corona atau covid-19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pasha mengatakan bahwa ia sama sekali tidak bertemu Adelia Wilhelmina selama hanpir tiga bulan lamanya, dan baru bisa pulang berkumpul dengan keluarga pada 6 Juni 2020.

"Teparnya 78 hari ya enggak ketemu istri. Saya di Palu, istri di rumah, di Bogor, Jawa Barat," kata Pasha 'Ungu' ketika ditemui bersama Adelia Wihelmina, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

Pasha mengatakan bahwa ia harus bisa menahan rindu tidak bertemu Adelia, dikarenakan memang sudah jadi rIsiko atas pekerjaannya saat ini.

Karena, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu harus membantu Pemerintah Indonesia menangani wabah virus corona atau covid-19 di Kota Palu.

Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina
Pasha Ungu dan sang istri, Adelia Wilhelmina (Instagram @adeliapasha)

"Alhamdulilah, Palu kan tidak memberlakukan lock down. Tapi kita menerapkan pola-pola dalam rangka memutuskan mata rantai, salah satu diantaranya menutup jalur udara, darat, dan laut," ucapnya.

Selain harus fokus membantu Walikota Palu, vokalis grup band Ungu itu mengaku tidak bisa pulang ke Bogor, karena tidak ada penerbangan pesawat.

"Jadi selama enggak ketemu ya kita telponan aja dalam balutan kerinduan. Sama saling mengingatkan untuk tetap safety dan jaga diri. Aku minta Adelia jaga anak-anak," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas