Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Zaenab Bukan Pilihan Akhir, Ada Versi Memilih Sarah di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Rano Karno memutuskan untuk memutarkan dua bagian terakhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut melalui kanal YouTube-nya.

Zaenab Bukan Pilihan Akhir, Ada Versi Memilih Sarah di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel
Warta Kota/Nur Ichsan
Rano Karno beserta pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi (kiri) dan Cornelia Agatha (kanan) mengunjungi Kantor Redaksi Tribunnews dan Warta Kota di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020) siang. Film yang menceritakan kisah terakhir percintaan Si Doel (Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zainab (Maudy Koesnaedi) karya Rano Karno ini rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 23 Januari. Warta Kota/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rano Karno membocorkan tiga skenario akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Tiga skenario akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu disiapkan Rano Karno sebelum memutarkan film tersebut di bioskop Indonesia pada Januari 2020.

Dari tiga cerita akhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu, Rano Karno memilih untuk menayangkan adegan saat Doel memutuskan tetap bersama Zaenab.

Adegan Doel tetap bersama Zaenab daripada Sarah van Heus, cinta sejatinya, dimunculkan di film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang diputar di bioskop Indonesia.

Sedangkan dua akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel tidak diputarkan di bioskop Indonesia.

Namun, Rano Karno memutuskan untuk memutarkan dua bagian terakhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel tersebut melalui kanal YouTube-nya.

"Saya sengaja menyiapkan tiga ending cerita untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel," kata Rano Karno.

Baca: Cerita Triawan Munaf Main Si Doel Bareng Rano Karno, Penonton Sadar saat Sinetron Tayang Ulang

Baca: Sinopsis Film Si Doel the Movie 2, Cinta Segitiga Doel, Zaenab, dan Sarah Tayang di RCTI Pukul 16.30

Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha dan Maudy Kusnaedi saat peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktor Rano Karno bersama Aktris Cornelia Agatha dan Maudy Kusnaedi saat peluncuran poster dan trailer Film Si Doel the Movie 3 di Jakarta, Senin (16/12/2019). Film yang merupakan seri terakhir dari film Si Doel The Movie tersebut berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel dan akan tayang pada Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ada cerita yang berakhir saat Doel memilih Zaenab, ada juga Doel yang kemudian kembali bersama Sarah dan satu cerita lainnya adalah Doel tidak memilih Sarah ataupun Zaenab.

"Penggemar film Si Doel punya pilihannya masing-masing. Tapi kalau saya pilih ending Doel memilih Sarah, itu happy ending, dan cerita Si Doel selesai," kata Rano Karno.

Di film garapan rumah produksi Karnos Film dan Falcon Pictures itu Rano Karno mengangkat cerita pilihan hatinya kepada Zaenab (dimainkan Maudy Koesnaedi).

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas