Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiga Bulan Di Rumah Saja, Chelsea Islan Mulai Belajar Menulis Skenario

Chelsea Islan mengakui selama di rumah saja akhirnya ia mendapatkan waktu dan ide-ide untuk dituangkan dalam skenario film yang ia tulis.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tiga Bulan Di Rumah Saja, Chelsea Islan Mulai Belajar Menulis Skenario
Tribunnews/Herudin
Aktris Chelsea Islan saat dijumpai pada pemutaran perdana film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020). Chelsea Islan bercita-cita menjadi sutradara kelak. Bukan cuma karena sudah memantapkan diri ingin fokus di industri perfilman, tetapi Chelsea Islan punya alasan mulia di balik cita-citanya, yakni ingin bisa memberdayakan perempuan. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga bulan lebih Chelsea Islan hanya di rumah saja karena pandemi virua corona.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu rehatnya, Chelsea mulai belajar menulis skenario.

Chelsea Islan mulai menulis skenario untuk cerita pendek yang akan ia buat sendiri nantinya.

Tak hanya itu saja, ia juga menyempatkan diri untuk ikut kelas psikologi secara online

"Selama di rumah nulis-nulis. Akhirnya aku nulis skenario mau bikin pendek dan ambil kursus singkat soal psikologi," kata Chelsea Islan dalam siaran live Instagram, Selasa (23/6/2020).

Chelsea Islan mengakui selama di rumah saja akhirnya ia mendapatkan waktu dan ide-ide untuk dituangkan dalam skenario film yang ia tulis.

Baca: Aksi Chelsea Islan Bikin Gerakan #Senimanmudaberkarya Jadi Sorotan di Media Sosial

Baca: Pernah Rasakan Jadi Wartawan Sebelum Jadi Artis, Chelsea Islan: Ternyata Itu Gak Mudah

Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Film bergenre horor garapan sutradara Timo Tjahjanto itu diantaranya diperankan oleh Chelsea Islan, Arya Vasco, Karina Salim,Shaarefa Daanish, dan Lutesha, rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (5/2/2020). Film bergenre horor garapan sutradara Timo Tjahjanto itu diantaranya diperankan oleh Chelsea Islan, Arya Vasco, Karina Salim,Shaarefa Daanish, dan Lutesha, rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
BERITA TERKAIT

"Yaa selama pandemi ini akhirnya aku dapat ide baru karena seama ini pulang malem pergi pagi, pas masa katantina ini aku dapat kesempatan untuk mengerjakan sesuatu yang tadinya nggak bisa jadi bisa," ujarnya.

"Meskipun di rumah aja kita bisa banyak mengerjakan hal dan nggak cuman diem aja," beber Chelsea Islan.

Pemeran film Sebelum Iblis Menjemput itu mengakui selama pandemi setidaknya ada 3 filmnya yang tertunda. Entah itu masih dalam proses syuting atau tinggal menunggu jadwal tayang.

"Iyaa selama 3 bulan ini di rumah saja. Kalau nggak ada coorna ini harusnya syuting, film juga diundur penayangannya," ucap Chelsea Islan.

"Harusnya ada 3 film, kayaknya akan mundur tahun depan. Jadi cuti produksi tahun ini kayaknya," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas