Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Bisa Dijebloskan ke Penjara

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution meyakini bahwa pihaknya bisa menjebloskan Angel Lelga ke tahanan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kuasa Hukum Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Bisa Dijebloskan ke Penjara
kolase tribunnews
Kasus Angle Lelga dan Vicky Prasetyo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution meyakini bahwa pihaknya bisa menjebloskan Angel Lelga ke tahanan.

Lewat dugaan tindak pencemaran nama baik melalui media digital atau IT. Razman yakin bahwa mantan istri Vicky Prasetyo itu sudah terpenuhi unsur pidananya dalam UU ITE.




"Perlu kita sampaikan bahwa saudara Angel Lelga ketika kami buka chanel YouTube-nya itu secara terang benderang penuh kesadaran sodara Angel membuat postingan sendiri, membuat video sendiri melalukan secara sadar dan dapat diakses orang lain," ujar Razman Arif Nasution di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/10/2020).

"Artinya dalam undang undang IT unsur-unsurnya terpenuhi," ucap Razman.

Razman pun yakin bahwa dalam perkaran ini, pihaknya bisa menjebloskan Angel Lelga ke tahanan, seperti yang dilakukan Angel Lelga pada Vicky.

Baca: Diseret ke Pengadilan, Vicky Prasetyo Laporkan Balik Angel Lelga, Diperiksa Polisi Bawa Bukti Ini

Baca: Diseret Angel Lelga Jadi Terdakwa, Vicky Prasetyo Siap Perkarakan Sang Mantan Istri dan Fiki Alman

Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima
Selebritis Vicky Prasetyo saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018). Vicky angkat bicara mengenai peristiwa penggerebekan Angel Lelga yang sempat viral dimedia sosial beberapa waktu lalu. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Karena itu saya katakan bahwa Insyaallah kami berkeyakinan Angel Lelga akan merasakan hal yang sama yaitu sama yakni merasakan dinginnya teralis besi di penjara," tegasnya.

BERITA TERKAIT

"Ini doa dan harapan kami, kami tidak mendahului kepolisian tapi kami yakin bahwa setelah melihat YouTube bagian perbagian, unsur-unsurnya kami yakin dapat terpenuhi," beber Razman.

Sebanyak 22 pertanyaan di terima Vicky Prasetyo saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Pemeriksaan tersebur terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkam Vicky.

Ucapan Angel Lelga yang menuding Vicky melakukan KDRT, makan uang partai dan keluarga Vicky adalah penipu, dianggap sebagai sebuah fitnah dan pencemaran nama baik.
--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas