Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gisel Ucap Maaf, Sebut Video Syur Tersebar Tanpa Izin Masa Lalu, Ingin Menata Hidup Bersama Anak

Gisella Anastasia buka suara tentang kasus videos syur yang menjeratnya. Ia inta maaf dan menyebut video yang beredar tanpa izinnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gisel Ucap Maaf, Sebut Video Syur Tersebar Tanpa Izin Masa Lalu, Ingin Menata Hidup Bersama Anak
Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lama bungkam tak mau berkomentar terkait video syur mirip dirinya berdurasi 19 detik, akhirnya penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia buka suara.

Gisella Anastasia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, karena telah beredar video syur mirip dirinya.

Menurut kekasih Wijin ini video berdurasi 19 detik yang tanpa sepengetahuan dan keinginan dari dirinya sendiri.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucupakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam.

Baca juga: Ini Pernyataan Gisel soal Kasus Video Syur: Minta Maaf, Singgung Masa Lalu dan Akan Kooperatif

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Dikenakan Wajib Lapor Dua Pekan Sekali

Tak hanya kepada masyarakat saja, wanita yang akrab disapa Gisel itu juga meminta maaf kepada keluarga besar, sahabat, rekan kerja, dan pihak-pihak lainnya.

"Permintaan maaf saya atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," ucapnya sambil menarik nafas.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Intagram @gisel_la)
BERITA TERKAIT

Janda anak satu itu berharap, dengan langkahnya meminta maaf atas apa yang terjadi.

Mantan istri Gading Marten ini berharao mendapatkan pengampunan dan pintu maaf dari semua orang, khususnya dari keluarga besar.

"Terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga. Saya meminta dibukakan pintu maaf," terangnya.

Dengan proses hukum kedepannya, wanita berusia 30 tahun tersebut akan mengikutinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan, terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," katanya.

Kesalahan Masa Lalu

Gisel menyadari, dirinya sebagai publik figur harusnya bisa memberikan dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar dan juga masyarakat luas.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas