Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tidak Hanya Akting, Irene Red Velvet dan Shin Seng Hou Isi Soundtrac Film Double Patty

Irene Red Velvet dan Shin Seng Hou yang merupakan pemeran utama dalam film Double Patty juga turut bernyanyi untuk mengisi OST Film Double Patty.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tidak Hanya Akting, Irene Red Velvet dan Shin Seng Hou Isi Soundtrac Film Double Patty
Koreaboo
Irene Red Velvet 

Laporan Wartawan Tribunnews, Alivio

TRIBUNNEWS.COM - Irene Red Velvet dan Shin Seng Hou yang merupakan pemeran utama dalam film Double Patty juga turut bernyanyi untuk mengisi OST Film Double Patty.

Film Double Patty menceritakan tentang anak muda yang mengejar impian mereka dan memulai perjalanan yang menyenangkan. Leader Red Velvet tersebut berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang wanita pembawa berita yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai impiannya.




Sementara lawan mainnya, Shin Seung Ho berperang sebagai Kang Woo Ram, yang merupakan mantan atlet ssireum (gulat Korea).

Irene dan Shin Seung Ho akan menyanyikan OST Film mereka yang berjudul "White Night" dan "Night Sky". Lagu White Night terinspirasi dari puisi berjudul "Rusa" yang ditulis oleh penyair Baek Seok.

Baca juga: 5 MV K-Pop yang Alur Ceritanya Horor, Red Velvet hingga IU

Baca juga: Gal Gadot dan Sutradara Patty Jenkins akan Reuni Kerja Bareng Lagi di Film Cleopatra

Lagu rock vintage "Night Sky", mengambarkan malam musim panas yang sejuk di jalan Itaewon akan dinyanyikan oleh Shin Seung Ho. Sedangkan Irene akan menyanhyikan lagu waltz "White Night" yang menggambarkan keanggunan masa muda.

Selain akting mereka yang ditunggu, suara karismatik leader Red Velvet sangat ditunggu-tunggu pemirsa.

BERITA TERKAIT

Ost Film Double Patty rencananya akan dirilis terlebih dahulu pada 14 Februari, dan video musik akan dirilis sebelumnya melalui Genie Musik. Sedangkan Film nya sendiri dijawadkan tayang pada 17 Februari 2021.

Sumber: Soompi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas