Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kisah Asmaranya dan Kaesang Terungkap Lagi, Felicia Tissue Unggah Kutipan Soal Trauma

Kisah cinta Kaesang dan sang mantan kembali hangat. Felicia Tissue akhirnya buka suara. Curhat kisah amaranya ini pun menjadi topik hangat warganet.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kisah Asmaranya dan Kaesang Terungkap Lagi, Felicia Tissue Unggah Kutipan Soal Trauma
Youtube Felicia Tissue
Felicia Tissue memberikan penjelasan soal putusnya hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Kisah Asmaranya dan Kaesang Terungkap Lagi, Felicia Tissue Unggah Kutipan Soal Trauma 

TRIBUNNEWS.COM - Kisah cinta Kaesang dan sang mantan kembali hangat. Felicia Tissue akhirnya buka suara. Curhat kisah amaranya ini pun menjadi topik hangat warganet.

Ya, Felicia Tissue diketahui mengunggah video klarifikasi tentang kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep yang telah putus.

Sontak, publik pun kembali memperbincangkan perihal konflik tentang kandasnya jalinan asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Dalam video klarifikasi tersebut, Felicia Tissue menjelaskan bagaimana awal mula ia berpacaran dengan Kaesang Pangarep hingga hubungan cinta mereka kandas.

Baca juga: Bukan soal Berjodoh atau Tidak, Felicia Tissue Tegaskan Putusnya dengan Kaesang adalah soal Etika

Baca juga: Ingin Selesaikan Masalah dengan Kaesang, Usaha Felicia Tissue Sia-sia, Cerita Itu Air Matanya Jatuh

Felicia Tissue bahkan mengungkapkan pada akhir Desember 2020, Kaesang Pangarep sempat meminta restu pada keuda orangtuanya untuk menikahinya.

Sayang, 2 minggu kemudian pasca memberi kabar niat baik tersebut, Kaesang pangarep justru menghilang dan memblokir semua kontaknya.

Felicia Tissue Ungkap Kaesang Abaikan Komunikasi Denganya, hingga Beredar Fotonya dengan Karyawan Nadya Arift
Felicia Tissue Ungkap Kaesang Abaikan Komunikasi Denganya, hingga Beredar Fotonya dengan Karyawan Nadya Arift (kolase/dok Tribunnews.com)

Bahkan, tak ada satupun dari keluarga Kaesang Pangarep yang bisa memberi penjelasan terkait sikap putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

BERITA TERKAIT

Tak sampai di situ, hati Felicia Tissue pun kembali tercabik-cabik usai melihat foto kebersamaan Kaesang Pangarep dan pegawainya yang bernama Nadya Arifta beredar di media sosial.

Baca juga: Neneknya ke Bogor untuk Cari Kabar Kaesang tapi Sia-sia, Felicia Tissue: Dinding Istana Begitu Tebal

Baca juga: Kaesang Menghilang, Felicia Tissue Kirim Surat hingga Hubungi Iriana Jokowi, Apa Respon Ibu Negara?

Sang ibu, yakni Meilia Lau bahkan sempat mengungkapkan kekecewaannya pada Kaesang Pangarep di media sosial.

Meilia Lau merasa putra bungsu Jokowi ini telah menyakiti hati putrinya dan meninggalkannya begitu saja tanpa ada kejelasan.

Pasca mengunggah video klarifikasi tersebut, Felicia Tissue tiba-tiba mengunggah kutipan bijak lewat postingan Instagram Story miliknya @feliciatissue, pada Kamis (27/5/2021).

Dalam postingannya itu, Felica Tissue mengunggah kutipan soal 'trauma'.

Felicia Tissue Unggah Kalimat Bijak Soal 'Trauma'Tangkap Layar Instagram Story @felicia_tissue
Felicia Tissue Unggah Kalimat Bijak Soal 'Trauma'Tangkap Layar Instagram Story @felicia_tissue ()

"Aku telah belajar bahwa tidak membicarakan hal-hal hanya untuk menjaga perdamaian sebenarnya merupakan trauma," tulis kutipan tersebut.

"Ketika kamu melakukan ini, kamu tidak menghormati batasanmu, apapun yang terjadi tetap gunakan ruang dan suaramu," tulis kutipan tersebut.

Di lain sisi, pasca video klarifikasi Felicia Tissue menjadi topik perbincangan publik, Kaesang Pangarep masig belum membuat pernyataan apapun.

(Grid.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas