Tribun Seleb

Kabar Artis

Trauma Suami Meninggal, Intan RJ Sampai Konsultasi ke Dokter Jiwa

Setelah Wahyu Indra Utama, suaminya meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ sudah mulai menjalankan aktivitas seperti biasanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Trauma Suami Meninggal, Intan RJ Sampai Konsultasi ke Dokter Jiwa
Instagram @cita_citata
Kenangan Intan RJ bersama sang suami semasa hidup 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Wahyu Indra Utama, suaminya meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ sudah mulai menjalankan aktivitas seperti biasanya beberapa bulan belakangan ini.

Intan RJ sudah menerima tawaran berakting dalam web series hingga sinetron stripping, sebagai tanda kembalinya ia ke dunia entertain.

"Memang pada akhirnya aku harus ambil stripping," kata Intan RJ ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021) malam.

Baca juga: Intan Ratna Juwita Diusir dan Ditalak Maell Lee Ketika Baru Seminggu Menikah

Namun, Intan mengaku setelah sang suami meninggal dunia, ia membutuhkan waktu selama tujuh bulan untuk kembali bekerja di dunia entertain.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengakui, selama tujuh bulan lamanya, ia menjalani kehidupan dengan rasa trauma dan kesepian.

Tangisan dan kesedihan menjadi warna ketika Intan menjalani kehidupan sebagai ibu dan ayah untuk kedua anaknya, pasca sang suami meninggal dunia.

"Selama tujuh bulan itu jujur aja aku hidup dengan rasa trauma yang begitu besar. Aku trauma mendengar suara ambulan dan trauma melewati jalur ke rumah sakit tempat suami aku dirawat," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1984 itu tak menampik kalau trauma tersebut ia rasakan begitu dalam sampai mempengaruhi akal dan pikirannya selama ini.

"Aku punya trauma sendri deep inside, kalau lagi nyetir dengar suara ambulan bisa blank, kadang gemeter luar biasa," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas