Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Jadi Korban KDRT Alfath Faathier, Nadia Christina: Ini Karma Ketika Saya Berbuat Jahat Pada Ratu

Di sisi lain, Nadia mengaku menyesal pada mantan istri Alfath. Dimana Nadia sudah melakukan perudungan padanya

Jadi Korban KDRT Alfath Faathier, Nadia Christina: Ini Karma Ketika Saya Berbuat Jahat Pada Ratu
Instagram
Jadi Korban KDRT Alfath Faathier, Nadia Christina: Ini Karma Ketika Saya Berbuat Jahat Pada Ratu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Aisyah Nursyamsi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah banyak informasi yang beredar, akhirnya Nadia Christina mulai bersuara. Ia mengaku telah menjadi korban Kekerasan dalam Rumah Tangga atau KDRT yang diterimanya dari pemain sepakbola, Alfath Faathier.

Nadia menyebutkan jika dirinya kerap dihajar suaminya. Puncaknya, kekerasan itu ia terima saat sakit karena Covid-19. Berawal dari mereka berdua yang tengah berada di suatu kafe.

Nadia merasakan tubuhnya tidak enak. Ia pun meminta Alfath untuk pulang saja dari kafe tersebut. Bukannya mengiyakan, Nadia malah mendapat kekerasan verbal dan fisik.

Baca juga: Alasan Ratu Rizky Nabila Buka Pintu Maaf untuk Alfath Fathier dan Nadia Meski Sempat Berseteru

Baca juga: Nadia Christina Minta Maaf Pernah Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil dari Hasil Open BO

"Kami lagi di kafe, saya sudah mulai merasa virus mulai menyerang badan saya, susah napas, lalu ngajak dia pulang. Dia enggak terima. Di dalam mobil, saya ditendangin padahal saya yang nyetir," ungkapnya pada kanal YouTube BANG Denny Sumargo, dikutip Tribunnews, Rabu (14/7/2021).

Sampai di apartemen, bukannya mereda, kemarahan Alfath kian menjadi-jadi. Di depan banyak orang, ia tetap memukuli dan memaki istrinya hingga Nadia berteriak meminta pertolongan.

Alfath Fathier dan Nadia Christina
Alfath Fathier dan Nadia Christina (Instagram @alfathfaathier/@__nadiachristina)

Saat meminta pertolongan, mulutnya justru dipukul oleh Alfath. Di dalam apartemen, Nadia mengaku penganiayaan itu terus berlanjut.

"Lagi susah napas, dihajarin, dicekik, dipukul, dan diludahin dari jam 2 pagi sampai enam pagi. Dia covid juga," ucapnya lagi.

Di sisi lain, Nadia mengaku menyesal pada mantan istri Alfath. Dimana Nadia sudah melakukan perudungan padanya. Ia merasa saat ini tengah menjalani karma usai pernah berkata jahat kepada Ratu.

Padahal kala itu Ratu ditinggalkan oleh Alfath dalam kondisi hamil dan melahirkan sendirian pada 11 Mei 2021.

"Ini adalah karma ketika saya berkata jahat kepada Ratu, padahal saya juga perempuan. Biarlah saya jalani karma ini dengan ikhlas, meski sudah banyak teman-teman mengingatkan saya," tuturnya.

Nadia Christina dan Alfath Faathier menikah secara resmi pada 6 Juni 2021. Namun, mereka sepakat berpisah dengan istrinya pada 15 Juni 2021.

Perpisahan itu terjadi setelah kejadian pengakuan Nadia sebagai korban KDRT. Alfath sendiri tak membuat bantahan saat Nadia mengaku mengalami KDRT.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas